Iklan dempo dalam berita

Resmi Meluncur, iPhone 16 Hadir dengan 4 Varian Utama! Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Resmi Meluncur, iPhone 16 Hadir dengan 4 Varian Utama! Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

iPhone 16 Resmi Meluncur--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Resmi meluncur, iPhone 16 hadir dengan 4 varian utama! cek harga dan spesifikasinya di sini.

Apple baru saja memperkenalkan jajaran terbaru ponsel flagship mereka dalam peluncuran yang dinantikan, yaitu iPhone 16.

BACA JUGA:Ini Jadwal Terbaru Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024, Pelamar Wajib Tahu

Acara peluncuran yang bertajuk 'It's Glowtime' ini diselenggarakan di markas besar Apple di Cupertino, California pada tanggal 9 September 2024.

CEO Apple, Tim Cook, menyampaikan pengumuman ini dengan penuh semangat, menandai dimulainya era baru dalam dunia teknologi smartphone dengan menyebut iPhone 16 sebagai produk yang dirancang untuk "Apple Intelligence sejak awal."

Seri iPhone 16 ini hadir dalam empat varian utama, yaitu iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Setiap varian menawarkan fitur unggulan dan spesifikasi yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, dari penggunaan sehari-hari hingga kebutuhan profesional yang lebih intensif.

BACA JUGA:Viral! Perkara Selfie dengan Jokowi, Pria Ini Diduga Dihantam Anggota Paspampres

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus

- Harga

Untuk harga, iPhone 16 dibanderol mulai dari USD 799 (sekitar Rp12,3 juta), sementara iPhone 16 Plus dijual dengan harga mulai dari USD 899 (sekitar Rp13,8 juta).

Dengan fitur-fitur terbaru dan spesifikasi yang mumpuni, kedua model ini menawarkan nilai yang menarik bagi konsumen.

- Desain dan Warna

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus hadir dengan desain yang elegan dan modern, tersedia dalam lima pilihan warna: hitam, putih, pink, ultramarine, dan teal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: