Iklan dempo dalam berita

Bupati Lebong dan Jajaran Dijadwalkan Sholat Id di Mesjid Jamik Al-Azhar

Bupati Lebong dan Jajaran Dijadwalkan Sholat Id di Mesjid Jamik Al-Azhar

Bupati Lebong dan jajaran dijadwalkan akan sholat id pada Sabtu pagi--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Bupati Fahrurrozi dan Sekretaris Daerah H Mustarani Abidin dijadwalkan shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di Mesjid Jamik Al-Azhar Kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara.

 

Jadwal ini berdasarkan hasil rapat lintas sektor dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah yang digelar di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) di Tubei, beberapa waktu lalu.

 

BACA JUGA:Buktikan, Sangat Mudah Hanya Pakai KTP Pinjaman BRI Langsung Cair Rp 25 Juta

“Berdasarkan hasil rapat, Pak Bupati, Pak Wabup dan para pejabat eselon, termasuk juga FKPD dan dari instansi vertikal akan melaksanakan sholat Id di Mesjid Jamik,” ujar Sekkab Mustarani Abidin. 

 

BACA JUGA:KUR Mandiri, Pinjaman hingga Rp 500 Juta, Suku Bunga Mulai 3 Persen

Terkait dengan waktu pelaksanaan, lanjut Sekda, Pemkab Lebong melaksanakan sholat Ied sesuai hasil Sidang Isbat Kementerian Agama yakni pada Sabtu 22 April 2023.

 

BACA JUGA:Syaratnya Punya HP, Boleh Pinjam Rp 500.000 Sampai Rp 25.000.000 Suku Bunga 1,24 Persen. Dijamin Aman

Sementara itu Pemkab Lebong juga mengagendakan pawai keliling pada malam takbiran yakni Jumat malam. Rute yang dilalui hampir sama dengan rute pawai sebelumnya yakni dari Mesjid Agung Sultan Abdullah hingga ke Lemeu Pit dan kembali ke Terminal Muara Aman.

 

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: