Iklan dempo dalam berita

Butuh Dana Cepat? Berikut Pilihan Pinjol yang Aman dan Bunga Rendah

Butuh Dana Cepat? Berikut Pilihan Pinjol yang Aman dan Bunga Rendah

Ilustrasi. Beberapa pinjaman online menawarkan bunga yang sangat rendah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap orang tentu saja tidak ingin memiliki utang. Namun terkadang kita membutuhkan uang dalam waktu cepat, sehingga harus berutang.

Saat ini ada banyak pilihan pinjaman online. Hanya saja banyak juga pinjaman online yang ilegal dan bisa saja sangat merugikan nasabahnya.

Jika Anda sedang membutuhkan dana cepat, berikut ini beberapa rekomendasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan bunga yang ditawarkan relatif rendah.

 

BACA JUGA:MANTAP, Pinjam Hingga Rp 100 Juta Tanpa Agunan Suku Bunga 0,88 Persen/Bulan, Segera Ajukan di Sini

Spinjam 

Spinjam merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh aplikasi jual beli online Shopee. Fitur ini merupakan inovasi baru dari Shopee bagi para penggunanya setelah Shopee Pay Later.

Melalui Spinjam,  bisa dengan mudah meminjam dana dengan cepat dan tanpa harus ribet. Cukup mendaftar menggunakan e-Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) dan mengisi data diri yang diminta Shopee.

Bunga di Spinjam tergolong rendah dan memiliki limit yang lumayan besar bahkan masih bisa terus ditambah. 

 

BACA JUGA:Kita Wajib Tahu, Ternyata Segini Gaji Ketua RT di Indonesia 2023, Jakarta Terbesar, Diikuti Kota Bengkulu

Akulaku 

Aplikasi Akulaku menawarkan bunga yang rendah untuk pinjaman online yakni hanya sebesar 0,6 persen saja setiap bulan dengan biaya admin 1 persen. 

Bagi Anda yang ingin meminjam uang,  Akulaku menyediakan beberapa tenor pembayaran cicilan, yaitu  3, 6, 9, dan 12 bulan. Seperti Spinjam, meminjam uang di Akulaku cukup mudah karena tidak menggunakan jaminan apapun, hanya perlu menyiapkan e-KTP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: