Iklan dempo dalam berita

Ulianaci yang Minta Diturunkan? Ini Klarifikasi Oknum Driver Grab yang Ribut dengan Selebgram Ulianaci

Ulianaci yang Minta Diturunkan? Ini Klarifikasi Oknum Driver Grab yang Ribut dengan Selebgram Ulianaci

Klarifikasi oknum driver grab yang ribut dengan selebgram Ulianaci--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMUlianaci yang minta diturunkan? Ini klarifikasi oknum driver grab yang ribut dengan selebgram Ulianaci.

Belakangan ini, media sosial ramai membicarakan kejadian yang menimpa seorang selebgram muslimah, Rusi Ulianaci, saat ia dan anaknya sedang berkunjung ke Bengkulu. 

Ulianaci, seorang bule asal Rusia yang mualaf setelah menikah dengan pria asal Lumajang, Jawa Timur, mengunggah kisah kurang menyenangkannya dengan seorang driver taksi online yang viral. 

BACA JUGA:Ribut Selebgram Ulianaci Viral, Begini Respon Pemerintah Provinsi Bengkulu

Kejadian ini melibatkan salah paham terkait koper yang dibawanya, sehingga ia diturunkan secara tiba-tiba oleh sopir dalam perjalanan menuju bandara.

Siapa Ulianaci?

Ulianaci adalah seorang selebgram muslimah yang berasal dari Rusia. Ia dikenal sebagai mualaf setelah menikah dengan Maulana Haqiqi, pria asal Lumajang, Jawa Timur. 

Sejak tinggal di Indonesia, Ulianaci sering membagikan momen kesehariannya melalui media sosial. Banyak yang terhibur dengan ceritanya tentang perbedaan budaya antara hidup di Rusia dan Indonesia. 

Meskipun awalnya mengalami culture shock, Ulianaci tampak menikmati hidup sederhana bersama suaminya di Jawa Timur.

BACA JUGA:Ternyata Ini Tujuan Selebgram Ulianaci ke Bengkulu, Dia Datang ke Salah Satu Tempat di Bengkulu Tengah

Namun, kunjungannya ke Bengkulu baru-baru ini memberikan pengalaman pahit yang tidak pernah ia duga. Ia mengalami perlakuan kurang menyenangkan dari seorang driver taksi online yang membuatnya merasa tertekan, bahkan sampai menangis.

Kronologi Kejadian

Kejadian ini bermula saat Ulianaci bersama anaknya, Damir, memesan taksi online melalui aplikasi Grab untuk menuju bandara di Bengkulu. 

Dalam video yang ia unggah di Instagram pribadinya (@ulianaci), Ulianaci menceritakan kronologi kejadian yang membuatnya viral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: