Iklan dempo dalam berita

1 Menit Cair, Pinjaman Resmi OJK Rp 50 Juta, Bukan Bank Mandiri dan BRI

1 Menit Cair, Pinjaman Resmi OJK Rp 50 Juta, Bukan Bank Mandiri dan BRI

hati-hati memilih pinjol, pastikan sudah terdaftar di ojk--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman online merupakan fasilitas pinjaman uang yang disediakan penyedia jasa keuangan, di mana proses pengajuan hingga pencairan secara online.

Salah satu keuntungan dari pinjaman online adalah proses pengajuannya tidak membutuhkan jaminan atau agunan, berbeda dengan pinjaman konvensional.

Pada pinjaman konvensional, proses pengajuannya wajib dilakukan tatap muka. Kemudian, biasanya dilakukan pula proses verifikasi datang ke rumah.

BACA JUGA:Bantuan Usaha dari Pemerintah Rp 50 Juta Usai Lebaran 1444 H, Syaratnya Umur 21 Tahun

Tentu pinjol kini menjadi primadona bagi masyarakat yang membutuhkan dana kilat. Bisa dibilang, pinjaman online merupakan inovasi di teknologi keuangan.

Yuk ketahui ada program Kredit Tanpa Agunan atau KTA yang prosesnya cepat dan mudah. Proses persetujuan disebutkan hanya 60 detik dan secara online 24 jam.

Dalam pinjaman online ini, tak ada dokumen fisik yang dibutuhkan. KTA sendiri bisa cair hingga Rp 200 juta dan proses cicilan hingga 36 bulan.

Namanya adalah "Digibank" KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui aplikasi Digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit Digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Bunga KTA DBS pun cukup rendah, yakni flat antara 0,88 persen sampai 3,19 persen per bulan. Sedangkan biaya adminnya mulai dari Rp 200 ribu.

BACA JUGA:Pengajuan KUR BRI Ditolak, Begini Caranya Agar Lolos Survei

Pembiayaan dari KTA termasuk dari Digibank bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Baik untuk keperluan konsumtif, ataupun bisa juga dipakai sebagai modal usaha.

Keuntungan dari KTA dari Digibank ini adalah proses pengajuan yang mudah dengan proses cepat. Terlebih lagi, pengajuan KTA dari Digibank dapat langsung mendapatkan kepastian persetujuan awal hanya dalam waktu 60 detik saja.

Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA dari Digibank kapanpun dan dimanapun karena prosesnya dilakukan secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: