Iklan dempo dalam berita

Ricuh Antar Suporter Sepak Bola Usai Laga Indonesia vs Australia di GBK, Saling Adu Jotos

Ricuh Antar Suporter Sepak Bola Usai Laga Indonesia vs Australia di GBK, Saling Adu Jotos

Kericuhan Suporter Sepak Bola--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ricuh antar suporter Sepak Bola usai laga Indonesia vs Australia di GBK, saling adu jotos.

Sebuah kericuhan yang diduga melibatkan antarsuporter seusai pertandingan antara Indonesia dan Australia di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, menjadi sorotan publik.

BACA JUGA:Peluang Lolos, Ini 15 Contoh Soal TWK CPNS 2024 Lengkap dengan Jawaban

Video yang menunjukkan perselisihan antarsuporter itu kini tengah beredar luas di media sosial dan memicu perhatian netizen. Pihak kepolisian pun memastikan bahwa situasi saat ini sudah kembali kondusif setelah keributan tersebut berhasil diredakan.

Keributan ini terjadi pada Selasa, 10 September 2024, tepat setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia melawan Australia.

Dalam video yang viral di beberapa platform media sosial, terlihat jelas suasana yang tidak kondusif di sekitar ring road GBK. Beberapa orang terlihat saling adu pukul, sementara yang lain berusaha melerai dan menenangkan situasi.

BACA JUGA:Biaya Pembuatan Gapura Wisata di Pantai Toronipa Sulawesi Tenggara Rp32 M, Materialnya Bikin Melongo

Dalam narasi yang tersebar, disebutkan bahwa perselisihan sudah terjadi sejak para suporter masih berada di tribun stadion dan kemudian meluas ke luar area stadion.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Muhammad Firdaus mengonfirmasi kebenaran video tersebut.

Menurutnya, memang benar telah terjadi gesekan di antara para suporter seusai pertandingan tersebut. Namun, hingga saat ini, pihak kepolisian belum menerima laporan resmi terkait insiden tersebut.

"Iya, sesuai video itu benar, cuma belum ada laporan terkait peristiwa tersebut," ujar AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi media pada Rabu, 11 September 2024.

BACA JUGA:7 Ide Usaha Rumahan untuk Pemula, Modal Kecil dan Untung Besar

Meski belum ada laporan resmi yang masuk, Firdaus menegaskan bahwa pihak kepolisian langsung mengambil tindakan cepat untuk melerai kericuhan tersebut.

Ia juga memastikan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden tersebut, meskipun perselisihan sempat memanas. Hingga saat ini, motif atau penyebab utama dari perselisihan tersebut belum dapat dipastikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: