Iklan dempo dalam berita

Buruan Serbu, Ada Promo Indomaret Hari Ini 12-18 September 2024, Cek Besaran Diskonya!

Buruan Serbu, Ada Promo Indomaret Hari Ini 12-18 September 2024, Cek Besaran Diskonya!

Buruan Serbu, Ada Promo Indomaret Hari Ini 12-18 September 2024, Cek Besaran Diskonya!--foto: rbtv.disway.id

- Shinzui Rp 17.900

- Daia deterjen Rp 15.900

- Merries Rp 55.500

BACA JUGA:Buruan Serbu! Ini Daftar Promo Hari Pelanggan Nasional 2024, Ada Makanan hingga Wisata

Itulah mengenai promo Indomaret 12-18 September 2024 yang bisa diserbu. Sementara itu, simak juga sejarah dan perkembangan karier dari Indomaret dibawah ini.

- Sejarah Berdirinya Indomaret

Indomaret didirikan oleh PT. Indomarco Adi Prima yang didirikan oleh Sugianto Kusuma pada tahun 1988 di Jakarta. Pada awalnya, Indomaret hanya memiliki satu gerai di Jakarta dan menawarkan produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, dan rokok. 

Namun, dengan semakin berkembangnya bisnis ritel di Indonesia, Indomaret kemudian mulai membuka gerai-gerai baru di seluruh Indonesia. 

- Perkembangan Bisnis Ritel Indomaret di Indonesia

Dalam perkembangannya, bisnis ritel Indomaret semakin berkembang pesat dan berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya gerai Indomaret yang dibuka di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, Indomaret telah memiliki lebih dari 17.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Mempromosikan Kesetaraan Disabilitas, Simak 5 Fakta Menarik Paralimpiade Paris 2024

Selain itu, Indomaret terus mengembangkan produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Indomaret kini tidak hanya menjual produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan minuman, namun juga menyediakan produk-produk elektronik, peralatan rumah tangga, dan produk-produk kecantikan. 

Selain itu, Indomaret juga telah mengembangkan layanannya dengan menawarkan pembayaran tagihan listrik dan telepon, serta layanan pengiriman uang.

Indomaret juga mengembangkan bisnisnya dengan mengakuisisi jaringan minimarket lainnya, seperti Mini Indomaret dan Indogrosir. Dengan adanya akuisisi ini, Indomaret kuat dalam jaringan ritel terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Permintaan Jasa Cetak untuk Kebutuhan Kampanye dan Promosi Calon Meningkat Tajam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: