Iklan dempo dalam berita

Tanpa Obat, Ini Cara Mengusir Semut di Tembok Rumah, 100 Persen Ampuh

Tanpa Obat, Ini Cara Mengusir Semut di Tembok Rumah, 100 Persen Ampuh

Cara Mengusir Semut di Tembok Rumah--

8.  Soda kue

Taburkan soda kue di area yang terdapat semut atau tembok yang menjadi jalur semut sering melewatinya. Atau Kamu bisa mencampurkan soda kue dan gula dengan perbandingan yang sama, dan kamu tambahkan dengan sedikit ragi kering.

Ketika semut mencium bau gula maka semuat akan merangkak untuk memakan soda kue, soda kue yang ada di dalam campuran ini akan menyebabkan perut semut membesar dan mati.

9. Mint

Aroma mint akan mengganggu kemampuan semut untuk berkomunikasi, membuat semut tidak bisa mengenali tanda feromon satu sama lain.

Cara menggunakannya Kamu hanya perlu mengencerkan mentol atau mint dengan air dengan perbandingan 10 tetes peppermint dengan 200ml air lalu semprotkan larutan ini ke area dinding yang sering dilalui semut.

BACA JUGA:Rekomendasi HP RAM 12 GB Terbaik 2024, Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Atau kamu bisa semprotkan langsung ke kawanan semut yang sedang bergerak di dinding. Kamu bisa menanam tanaman mint di sekitar rumah karena bisa membantu mencegah semut dan hama lainnya masuk ke dalam rumah.

Selain itu menanam mint juga bisa membantu ruangan di dalam rumah selalu dibumbui dengan rasa mint yang sejuk.

Demikianlah cara menghilangkan semut di tembok, ampuh dan efektif dengan bahan sedrhana dijamin kapok gak bakal balik. Semoga berhasil.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: