Iklan dempo dalam berita

Kejaksaan Tinggi Bengkulu Raih Penghargaan Workshop Kehumasan, Kasi Penkum Peserta Terbaik Tempo Institute

Kejaksaan Tinggi Bengkulu Raih Penghargaan Workshop Kehumasan, Kasi Penkum Peserta Terbaik Tempo Institute

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kejaksaan Tinggi Bengkulu kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam Workshop Kehumasan yang diselenggarakan oleh Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan R.I dan Tempo Institute.

BACA JUGA:Rekomendasi Sepeda Lipat Berkualitas, Harga di Bawah Rp500 Ribu

Dalam penutupan acara yang berlangsung di Oakwood Hotel TMII Jakarta, Ristianti Andriani selaku Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Bengkulu meraih penghargaan sebagai peserta terbaik dan Fadhil Pratama selaku staf Penerangan Hukum Kejati Bengkulu juga terpilih menjadi peserta terbaik pusat penerangan hukum.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR Pegadaian Periode September 2024, Pinjam Rp 10 Juta Cicilan Ringan

Kasi Penkum Kejati Bengkulu Ristianti Andriani mengatakan, prestasi ini mengukuhkan komitmen Kejati Bengkulu dalam memperkuat peran humas dalam pemberitaan positif Kejaksaan melalui media massa dan media online.

"Terima kasih atas penghargaan yang diterima, sekaligus menegaskan pentingnya kolaborasi antara Kejaksaan dan media untuk memaksimalkan citra positif lembaga hukum ini di mata masyarakat," kata Kasi Penkum Kejati Bengkulu.

BACA JUGA:Biaya Ganti Plat Motor 5 Tahunan, Segini Uang yang Harus Disiapkan

Kedepan, Ristianti menambahkan Kejaksaan Tinggi Bengkulu akan terus berupaya memperkuat peran kehumasan dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas kinerja melalui informasi yang terbuka dan terpercaya.

Diketahui acara tersebut ditutup oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum, yang dalam sambutannya mengapresiasi seluruh peserta atas partisipasi aktif dan kontribusinya dalam mendukung transparansi dan keterbukaan informasi publik.

Sebelum penutupan, seluruh peserta bersama-sama menyanyikan lagu "Bagimu Negeri" sebagai simbol dedikasi terhadap bangsa dan negara. Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan foto bersama.

BACA JUGA:Cicilan Termurah Kawasaki Ninja ZX-25R, Edisi Terbatas 2024 dengan 5 Fitur Unggulan

Penghargaan ini mencerminkan sinergi yang kuat antara staf dan pimpinan di Kejati Bengkulu dalam menghadirkan informasi yang akurat, profesional, dan sesuai dengan standar pemberitaan modern. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: