Iklan dempo dalam berita

Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Bahrain

Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Bahrain

Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Bahrain --foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, ini prediksi line up timnas-indonesia vs Bahrain 

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia (WCQ) ronde 3 Asia 2026 periode Oktober 2024, bakal diisi 2 laga away. Tim Garuda diagendakan bertandang ke Bahrain pada 10 Oktober 2024. Kemudian dilanjutkan lawatan ke China pada 15 Oktober 2024.

Dua pertandingan Grup C ronde 3 WCQ 2026 Asia bulan Oktober 2024, bisa menjadi peluang Indonesia untuk mendulang poin. Pasalnya dari sisi level permainan, Bahrain dan China dianggap relatif setara dengan skuad Garuda.

BACA JUGA:Peluang Timnas Lolos Lebih Cepat ke Piala Dunia, Berikut Rekap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia Grup ABC

Bahrain berstatus sebagai tim pot 4, kemudian China merupakan tim pot 5 ketika proses undian ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sedang Timnas Indonesia di ronde 3 berstatus tim pot 6.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Bahrain 

Prediksi line up Timnas Indonesia vs Bahrain jika diperkuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Mees Hilgers (FC Twente) dan Eliano Reijnders (PEC Zweolle) diperkenalkan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sebagai calon pemain Timnas Indonesia pada Jumat, 6 September 2024 malam WIB.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Ini 6 Negara Asia yang Dijagokan Lolos ke Babak Keempat

Berhubung sudah diperkenalkan, berkas naturalisasi keduanya sudah masuk. Mees Hilgers dan Eliano Reijnders pun dalam proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Lantas, berapa lama proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders untuk mendapatkan paspor Indonesia? jika berkaca kepada Calvin Verdonk, proses naturalisasi paling cepat kelar dalam satu bulan.

Calvin Verdonk resmi bersalaman dengan Erick Thohir pada 30 April 2024. Kemudian pada 5 Juni 2024, fullback kiri 27 tahun itu telah resmi mendapatkan paspor Indonesia.

Berhubung sudah diperkenalkan, berkas naturalisasi keduanya sudah masuk dan berpotensi mendapatkan paspor Indonesia awal Oktober 2024. 

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Jadwal Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China, Laga Tandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: