Iklan dempo dalam berita

Tak hanya KUR, Ini Pilihan Jenis Pinjaman di BRI yang Bisa Nasabah Pilih

Tak hanya KUR, Ini Pilihan Jenis Pinjaman di BRI yang Bisa Nasabah Pilih

Jenis Pinjaman di BRI --

Namun, sektor ekonomi yang bisa mendapatkan fasilitas ini hanya industri, perdagangan, pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan, dan jasa.

17. Pinjaman online BRI ceria

Terakhir, jenis pinjaman BRI yang terbaru adalah pinjaman online BRI Ceria. Pinjaman ini tersedia lewat aplikasi pinjaman online (fintech) BRI Ceria yang bisa digunakan untuk belanja di berbagai merchant. Jika menggunakan pinjaman ini, kamu bisa belanja online tanpa kartu kredit apa pun.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI Periode September 2024, Pinjaman Rp 50 Juta-Rp 100 Juta, Begini Cara Pengajuannya

18. Supply chain financing

SCF ini menjadi solusi mendapat modal dengan supply chain. BRI nantinya ingin menjadi mitra bisnis dengan memberikan nilai tambah untuk kamu dalam penetapan terms of payment tanpa adanya bayaran arus kas Supllier (Vendor) atau Buyer (Distributor).

Dana yang tersedia pada pinjaman ini mulai dari Rp 100.000.000 hingga Rp 50.000.000.000. Dana tersebut nantinya bisa kamu gunakan sebagai pengembangan bisnis.

19. Bank Garansi

Jenis selanjutnya adanya suku bunga kompetitif, termasuk memiliki limit tidak terbatas. Ini akan membantu kamu jika sebagai pelaku UMKM dalam menjalankan kontrak kerja yang telah disepakati.
Adapun pemberlakuan lain pada pembelian (baru/bekas), renovasi atau take over, pembangunan dari bank lain.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Ini 15 Jasa Pengiriman Motor Antar Pulau Terpercaya dan Terbaru 2024

20. Kredit waralaba

Pada pinjaman ini kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 50 miliar dan suku bunga bersaing.

Kredit yang diberikan kepada Penerima Waralaba (Franchisee) dengan kebutuhan modal kerja maupun dan investasi pendirian Toko Waralaba.

21. Kredit agunan kasi

Pada kredit ini nantinya kamu akan mendapat fasilitas kredit dengan agunan fully collateral. Artinya seluruh agunannya berupa Giro maupun deposito bahkan setara kas lainnya. Terdapat suku bunga yang kompetitif dan biaya yang ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: