Iklan dempo dalam berita

4 Atlet Bengkulu di PON Aceh-SUMUT XXI Berhasil Raih Medali

4 Atlet Bengkulu di PON Aceh-SUMUT XXI Berhasil Raih Medali

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM- Sebanyak 4 atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI dari Provinsi Bengkulu, pada Minggu (15/9) berhasil mendarat di Provinsi Bengkulu. 

 

4 Atlet ini adalah mereka yang berhasil membawa pulang Medali Perunggu untuk provinsi Bengkulu, diantaranya Atlet Kurash atas nama Widia Gusniar dan Aira Ramadan yang berbarengan dengan atlet Hapkido atas nama Riky Marantika. 

 

BACA JUGA:Musibah Itu Datang Dua Minggu Jelang Hari Ulang Tahunnya

 

Para Atlit ini tiba di Bengkulu Pukul 14.50 WIB menggunakan pesawat Lion Air, disambut oleh Kepala Bidang Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu. 

 

Kemudian, dilanjutkan dengan kedatangan atlet Pencak Silat atas nama Muhammad Alexander beserta pelatih Pencak Silat Eko Yulianto Berlokasi di ruang VIV Bandar Udara Fatmawati Soekarno Bengkulu, yang disambut serta pengalungan bunga Oleh Ketua KONI Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah.

 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Tuntaskan Biaya Pembebasan Lahan Masjid Al-Muttaqien di Rejang Lebong

 

Disampaikan Ketua KONI Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah, untuk saat ini Atlet PON baru berhasil meraih 4 Medali Perunggu. Selain itu, saat ini masih ada beberap atlet yang sedang berjuang untuk mendapatkan Medali Emas ataupun Medali Perak. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: