Iklan dempo dalam berita

5 Pilihan HP POVA RAM 8 GB, Harga Murah Kualitas Dewa Idaman Para Gamers

5 Pilihan HP POVA RAM 8 GB, Harga Murah Kualitas Dewa Idaman Para Gamers

5 Pilihan HP POVA RAM 8 GB, Harga Murah Kualitas Dewa Idaman Para Gamers--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 5 pilihan hp POVA RAM 8 GB, harga murah kualitas dewa idaman para gamers.

Di balik pesatnya perkembangan teknologi gadget di seluruh dunia, brand Tecno Mobile hadir dan menjadi salah satu yang patut diperhitungkan. Didirikan pada tahun 2006 dengan nama Tecno Telecom Limited, perusahaan ini berakar kuat di industri perangkat pintar. Kepemilikannya yang berbasis di Tiongkok pun menimbulkan pertanyaan, 'Negara asal Tecno Mobile di mana?'.

BACA JUGA:Duel Hp Kelas Menengah, Tecno Pova 6 Pro Vs POCO X6 5G, Mana yang Menang?

Apalagi, sejarah Tecno Mobile diketahui sebagai anak perusahaan dari Transsion Holdings, perusahaan manufaktur hp Tiongkok yang juga mencakup merek ternama seperti itel dan Infinix. Tidak jarang muncul pertanyaan, 'Apakah Infinix dan Tecno merupakan perusahaan yang sama?'.

Kisah sukses Tecno Mobile tidak hanya berkisar pada bisnisnya, tetapi juga dalam upaya mereka untuk memahami pasar global termasuk Indonesia. Yuk, kita telusuri lebih dalam sejarah brand Tecno Mobile dan pencapaian perusahaan tersebut yang mendorongnya untuk capai puncak kesuksesan.

Baru-baru ini, Hp Tecno Pova hadir meramaikan pasar gadget Tanah Air sebagai solusi ideal bagi mereka yang mengincar smartphone kelas menengah dengan kemampuan luar biasa untuk menunjang berbagai aktivitas harian. 

BACA JUGA:Tecno Luncurkan Hp Terbarunya Tecno Pova 6 Neo 5G, Begini Spek dan Harganya

Perangkat ini ternyata memang menghadirkan serangkaian fitur andalan yang tidak bisa dianggap remeh. Bagaimana tidak, spesifikasi Tecno Pova rata-rata dibekali ketangguhan maksimal sebagai jawaban kinerja beratmu.

5 Pilihan HP POVA RAM 8 GB

TECNO Pova series sangat cocok buat para gamer karena smartphone ini menjadikan sektor mesin sebagai keunggulan utama. Gak cuma unggul di sektor performa, TECNO Pova series juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama dan desain elegan.

Harga yang ditawarkan oleh jajaran HP TECNO Pova series pun tetap terjangkau di ankga mulai Rp1 jutaan saja. Jika kamu tertarik dengan seri satu ini, mungkin kamu bisa memulai pengalamanmu dengan menyimak sederet rekomendasi HP TECNO Pova yang memiliki RAM 8GB dalam daftar ini!

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Harga Rp 2 Jutaan yang Cocok untuk Gaming, Spesifikasi Gahar

1. TECNO Pova Neo 3 (8/128GB)

TECNO Pova Neo 3 rilis pertama kali pada Juli 2023. HP ini menawarkan chipset powerful dan baterai yang tahan lama sehingga pengguna bisa puas berlama-lama dalam bermain game. Dari segi penampilan, TECNO Pova Neo 3 juga memiliki pola khas gaming yang sangat elegan, memiliki bezel yang tipis, dan layar bergaya punch hole.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: