Iklan dempo dalam berita

Rilis! Tecno Pova 6 Neo 5G Kamera 108 MP dan Baterai Besar, Tangguh dengan Fitur Futuristik

Rilis! Tecno Pova 6 Neo 5G Kamera 108 MP dan Baterai Besar, Tangguh dengan Fitur Futuristik

Rilis! Tecno Pova 6 Neo 5G Kamera 108 MP dan Baterai Besar, Tangguh dengan Fitur Futuristik--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rilis! Tecno tecno 6 Neo 5G kamera 108 MP dan baterai besar, tangguh dengan fitur futuristik.

Tecno Pova 6 Neo 5G akhirnya resmi rilis pada Rabu, 11 September 2024.

Tecno Pova 6 Neo 5G dikenali memiliki fitur yang mendukung Artficial Intelligence (AI) yang menjadi nilai jual yang dihadirkan oleh hp canggih ini.

Fitur AI yang di highlight dari Tecno Pova 6 Neo 5G yakni AI cutput, AI magic eraser, AI Artboard, AI wallpaper dan lainnya.

BACA JUGA:5 Pilihan HP POVA RAM 8 GB, Harga Murah Kualitas Dewa Idaman Para Gamers

Perusahaan Tecno merilis series hp Pova ini dengan tagline 'Simple AI it' dan mengklaim bebas lag menambahkan pengalaman pengguna bahkan setelah 5 tahun penggunaan.

Spesifikasi Tecno Pova 6 Neo 5G

• Kamera 108MP untuk Hasil Foto yang Menakjubkan

Salah satu fitur unggulan dari Tecno Pova 6 Neo 5G adalah kamera utama 108MP. Resolusi yang tinggi ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan detail yang luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai mode pemotretan, seperti mode malam, mode potret, dan mode panorama.

BACA JUGA:Duel Hp Kelas Menengah, Tecno Pova 6 Pro Vs POCO X6 5G, Mana yang Menang?

• Kecerdasan AI untuk Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik

Tecno Pova 6 Neo 5G dibekali dengan kecerdasan buatan (AI) yang canggih. AI ini membantu meningkatkan kualitas foto, mengenali objek dalam gambar, dan mengoptimalkan kinerja perangkat secara keseluruhan.

• Spesifikasi Lainnya

Selain kamera dan AI, Tecno Pova 6 Neo 5G juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Perangkat ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300, yang memberikan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: