Iklan dempo dalam berita

Motorola Edge 50 Pro Vs Vivo T3 Ultra, Hp Mana yang Lebih Layak Dimiliki?

Motorola Edge 50 Pro Vs Vivo T3 Ultra, Hp Mana yang Lebih Layak Dimiliki?

Perbandingan Motorola Edge 50 Pro dengan Vivo T3 ultra--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Motorola Edge 50 Pro Vs Vivo T3 Ultra, Hp mana yang lebih layak dimiliki?

Motorola Edge 50 Pro dan Vivo T3 Ultra merupakan dua HP unggulan Motorola dan Vivo yang menawarkan berbagai fitur canggih dan dibanderol dengan harga bersaing.

Selain itu, keduanya juga sama-sama sudah mendukung konektivitas 5G yang menjadikannya salah satu HP yang menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Fusion Vs Realme Narzo 70 Turbo, Yuk Cek Spesifikasinya

Mana yang unggul, berikut perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Motorola Edge 50 Pro Vs Vivo T3 Ultra.

Motorola Edge 50 Pro

Spesifikasi Motorola Edge 50 Pro ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 (4nm) yang didukung dengan opsi RAM 8 GB dan 12 GB dan opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 2.2 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Ini dibangun di atas proses fabrikasi 4nm bertenaga yang hemat energi dan ditunjang dengan GPU Adreno 720 untuk kinerja grafisnya yang maksimal.

Chipset besutan Qualcomm ini terkenal dengan performanya yang handal dalam menangani berbagai aktivitas pengguna sehari-hari dengan kecepatan clock Cortex-A715 mencapai 63 GHz.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasinya, Ini Perbandingan Motorola Edge 50 Pro Vs Vivo V40 5G

Motorola Edge 50 Pro didukung layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1220 x 2712 piksel, dukungan 1 miliar warna, HDR10 Plus, kerapatan piksel 446 ppi serta kecepatan refresh rate 144Hz turut melengkapi kecanggihan smartphone ini.

Dengan kecepatan refresh rate yang mencapai 144Hz, menjadikan layarnya responsif dan tampilan gerakan menjadi semakin mulus.

Selain itu, layar ini mendukung tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 2000 nits yang membuat pengguna dapat mengoperasikan smartphone dengan jernih dan jelas meskipun sedang di bawah terik sinar matahari.

Untuk perlindungan layarnya, HP ini dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass untuk ketahanan terhadap goresan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: