Iklan dempo dalam berita

Waw! Ternyata Pemain Naturalisasi dari Belanda Ivar Jenner Gajinya Dua Digit per Minggu

Waw! Ternyata Pemain Naturalisasi dari Belanda Ivar Jenner Gajinya Dua Digit per Minggu

Usia masih muda, segini gaji yang diterima pemain Timnas Ivar Jenner--

Kemudian Ivar Jenner bergabung dengan salah satu klub terkenal di Belanda dan berhasil membuka perkembangan karir sepak bolanya.

Akan tetapi, panggilan budaya dan keturunan Indonesia yang ada dalam diri Ivar Jenner, membawanya kembali ke kampung halaman. Pada tahun 2016, Ivar Jenner memutuskan untuk memperkuat tim junior FC Utrecht. 

BACA JUGA:ASN Boleh Ikut Daftar KPPS Pilkada 2024, Begini Aturan Mainnya

Hal tersebut merupakan sebuah langkah yang menunjukkan komitmen serta kesetiaannya terhadap klub lokalnya. Konsistensi Ivar Jenner dalam bermain sepak bola berhasil membawa Ivar ke level yang lebih tinggi lagi. 

Menginjak usia yang yang ke 16 tahun, Ivar Jenner berhasil bergabung dengan tim pemain FC Utrecht U-17 pada tahun 2020. Perjalanan karier yang dimiliki Ivar Jenner di FC Utrecht selalu mengalami perkembangan. 

Pada bulan Juli 2022, Ivan Jenner berhasil naik ke level U-21 dari tim U-18. Seiring berjalannya waktu, Ivar Jenner selalu menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan hijau. 

Sejauh kompetisi musim ini, Ivar Jenner sudah bermain kurang lebih sekitar 18 pertandingan, dan memberikan kontribusi yang berharga untuk klubnya.

BACA JUGA:Tips Mendaki Gunung yang Aman untuk Pemula, Perhatikan 9 Hal Ini

Akan tetapi, prestasi yang dimiliki Ivar Jenner tidak hanya terbatas pada level klub saja. Pada tahun 2023, setelah mendapatkan kewarganegaraan Indonesia, Ivar Jenner berhasil menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-20. 

Keikutsertaan Ivan Jenner dalam Piala Asia AFC 2023 dan Piala Dunia U-20 FIFA 2023 membawa perubahan besar dalam karir internasionalnya.

Sebagai salah satu pemain naturalisasi, Ivar Jenner menjadi salah satu pilihan utama yang dipilih oleh pelatih Timnas Indonesia untuk memperkuat tim.

BACA JUGA:Daftar KPPS Bukan ke Kantor KPU, Ini Syarat dan Berkas Pendaftaran KPPS Pilkada 2024

Dengan usianya yang terbilang cukup muda, Ivar Jenner sudah menunjukkan potensi besar sebagai aset masa depan untuk sepak bola Indonesia.

Itulah profil Ivar Jenner sebagai pemain naturalisasi sepak bola Indonesia yang terima gaji hingga dua digit perminggu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: