Iklan dempo dalam berita

Waw! Ternyata Pemain Naturalisasi dari Belanda Ivar Jenner Gajinya Dua Digit per Minggu

Waw! Ternyata Pemain Naturalisasi dari Belanda Ivar Jenner Gajinya Dua Digit per Minggu

Usia masih muda, segini gaji yang diterima pemain Timnas Ivar Jenner--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMWaw! ternyata pemain naturalisasi dari Belanda Ivar Jenner gajinya dua Digit per minggu, orangtuanya berasal dari daerah ini.

Kehidupan Ivar Jenner sebagai pemain sepak bola Indonesia banyak dikulik belakangan ini. Kini nama Ivar Jenner memang menjadi salah satu pemain andalan di skuad Timnas Indonesia, baik di level senior ataupun level U-23.

Ivar Jenner merupakan seorang pemain naturalisasi yang berasal dari Belanda. Di balik ingar bingar soal pemain naturalisasi, tak sedikit orang yang penasaran dengan gaji di klubnya masing-masing. Tak sedikit pemain naturalisasi yang memiliki gaji fantastis jauh di atas gaji para pemain di klub Liga 1. 

BACA JUGA:Bikin Syok! Setelah 4 Tahun Baru Ketahuan, Ternyata Kontrakan Ini Kotor dan Penuh Sampah

Lantas, berapa gaji yang diterima oleh seorang pemain naturalisasi Ivar Jenner?

Ivar Jenner merupakan jebolan akademi Utrecht Youth saat ini masih bermain untuk Utrecht U-21. 

Pemain yang mendapatkan paspor Indonesia pada 22 Mei 2023 ini pun masih bermain di kasta kedua Liga Belanda, Eerste Divisie.

Ivar Jenner yang masih membela tim junior membuat Utrecht hanya memberikan gaji sebesar 530 pound alias Rp 10 juta saja setiap pekannya. Artinya, Ivar Jenner hanya mendapatkan gaji sebesar 27.560 pound atau Rp 548 juta untuk satu musim. 

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Segini Gaji Pemain Naturalisasi Calvin Verdonk, Nominalnya Fantastis

Tentu kenaikan gaji signifikan akan dimiliki oleh Ivar Jenner. Mengingat usianya baru 20 tahun dan masih bisa berkembang pesat, termasuk bersama Timnas Indonesia.

Profil Ivar Jenner

Di usianya yang masih terbilang muda yakni 20 tahun, Ivar Jenner sudah berhasil menggeser nama-nama beken Timnas Indonesia seperti Ricky Kambuaya.

Berikut adalah Profil Ivar Jenner sebagai pemain sepak bola Indonesia yang harus diketahui para penggemarnya.

Ivar Jenner merupakan seorang pemain naturalisasi yang berasal dari Belanda. Ivar Jenner mempunyai keturunan darah Indonesia yang berasal dari sang ayah, yang neneknya berasal dari Jember. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: