Iklan dempo dalam berita

Terjadi Perubahan Data, KPU Seluma Gelar Pra Pleno Jelang Penetapan DPT

Terjadi Perubahan Data, KPU Seluma Gelar Pra Pleno Jelang Penetapan DPT

KPU Seluma segera tatapkan jumlah DPT Pilkada--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Jelang penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Kamis (19/9/2024), KPU Kabupaten Seluma menggelar rapat pra pleno penetapan DPT dengan mengumpulkan seluruh anggota PPK, pada Rabu pagi (18/9/2024). 

Diterangkan Ketua KPU Kabupaten Seluma, Henri Arianda, dikumpulkannya para anggota PPK seluruh Kabupaten Seluma di aula hotel Arnanda ini untuk menyampaikan laporan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP).

Adanya perbaikan data ini lantaran ada pemilih yang meninggal dunia dan pindah domisili pasca penetapan DPSHP di tingkat kecamatan.

BACA JUGA:Daftar Wilayah di Jawa Barat yang Berisiko Terdampak Tsunami jika Terjadi Megathrust

"Hari ini kita kumpulkan untuk rapat pra pleno penetapan DPT besok, jadi seluruh PPK kita minta melaporkan DPSHP, karena ada beberapa mata pilih yang meninggal dunai atau pun pindah domisili pasca penetapan DPSHP ditingkat kecamatan," terang Ketua KPU Seluma, Henri Arianda.

BACA JUGA:Gaji Pemain Naturalisasi Justin Hubner, Dibayar Segini Per Minggu

Sementara itu, rencana penetapan DPT akan digelar KPU Kabupaten Seluma di aula hotel Rizki Kelurahan Pasar Tais, pada Kamis pagi (19/9/2024), sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengundang forkopimda, LO pasangan calon, Bawaslu dan instansi terkait lainnya.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: