Iklan RBTV Dalam Berita

Tukang Urut Keliling Ini Punya Profesi Sampingan hingga Akhirnya Dibekuk Polisi

Tukang Urut Keliling Ini Punya Profesi Sampingan hingga Akhirnya Dibekuk Polisi

Tukang urut keliling ini juga berjualan narkoba--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Personel Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu mengamankan FR warga Jalan Barito Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu.

FR yang berprofesi sebagai tukang urut keliling itu diamankan personel Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Bengkulu lantaran diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Wakil Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu, AKBP. Tonny Kurniawan menyampaikan penangkapan pelaku ini bermula dari laporan warga terkait peredaran narkotika di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Belasan Tahanan Rutan Polres Serang Kabur, Baru 9 Napi yang Berhasil Ditangkap

"Penangkapan pelaku ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang kemudian dilakukan penyelidikan oleh personel Subdit 1," ungkap AKBP. Tonny Kurniawan.

Selanjutnya personel melakukan penyamaran dengan memesan satu paket narkoba jenis sabu dan bertemu langsung, hingga pelaku berhasil dibekuk. 

Saat bertemu, pelaku sempat membuang narkoba dari badannya namun berhasil ditemukan kembali.

"Personel under cover buy untuk mengungkap aksi pelaku. Saat bertemu, dirinya (pelaku) sempat membuang barang bukti," jelas AKBP. Tonny Kurniawan.

BACA JUGA:567 Ribu Pelamar CPNS 2024 Kemenkumham Bersaing Rebut 9.070 Formasi, Ketahui Aturan, Bobot, dan Kisinya

Sementara itu Panit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Bengkulu, Iptu. Yudha Setiawan mengatakan pelaku mengaku mendapatkan sabu dari seseorang yang saat ini berada dalam Lapas Kelas 2A Bengkulu. 

FR mengaku mengenal pelaku dari temannya dan tidak pernah bertemu dengan pelaku tempatnya mengambil barang tersebut.

"Berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya mendapatkan barang tersebut (sabu) dari dalam Lapas dan dirinya mendapatkan nomor dari temannya," ujar Iptu. Yudha Setiawan.

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Kenali Dulu Kelebihan dan Kekurangan Produk Tupperware

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: