Iklan RBTV Dalam Berita

8 Rekomendasi Bank Digital Terbaik di Indonesia 2024, Tawarkan Kemudahan dalam Bertransaksi

8 Rekomendasi Bank Digital Terbaik di Indonesia 2024, Tawarkan Kemudahan dalam Bertransaksi

8 Rekomendasi Bank Digital terbaik di Indonesia--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 8 rekomendasi bank digital terbaik di Indonesia 2024, tawarkan kemudahan dalam bertransaksi.

Bank digital sudah menjadi salah satu inovasi keuangan terbesar di era modern saat ini. Dengan adanya kemudahan akses, layanan tanpa batas waktu dan fitur canggih membuat banyak orang beralih dari bank konvensional ke bank digital.

BACA JUGA:Cabuli 7 Siswi SD saat Berkemah, Oknum Pembina Pramuka Ditetapkan Jadi Tersangka

Pada September 2024, bank digital semakin kian berkembang dengan berbagai penawaran menarik.

Dengan sistem bank digital, nasabah tak perlu datang ke kantor untuk mengurus administrasi karena semuanya bisa dilakukan secara daring. 

Berikut ini merupakan rekomendasi bank digital terbaik seperti dilansir dari selular.id:

1. Seabank

Seabank, bekerjasama dengan e-commerce Shopee, menyandang peringkat pertama sebagai bank digital terbesar di Indonesia dengan market cap lebih dari Rp31 triliun. Bank ini adalah afiliasi dari Bank SeaBank Indonesia, yang sebelumnya dikenal sebagai Bank BKE.

Seabank memiliki keuntungan unik dengan integrasi langsung ke platform Shopee. Sebagai bank BUKU 2 dengan modal inti sekitar Rp1 – 5 triliun, Seabank memiliki landasan yang kokoh.

BACA JUGA:Berlaku Sebentar Lagi, Ini Daftar Tarif Tol dalam Kota yang Naik 2024, Lengkap Per Golongan

2. Digibank

Bank digital Digibank yang berada di bawah naungan PT Bank DBS Indonesia menempati peringkat keempat sebagai bank digital terbaik 2024. Diluncurkan pada 2017, Digibank menawarkan perlindungan data nasabah yang ketat. Meskipun memiliki kelebihan ini, nasabah masih perlu melakukan verifikasi data di kantor Bank DBS.

3. Neo Bank

Neo Bank, yang berasal dari PT Bank Neo Commerce, merupakan bank digital terbaik dengan market cap hampir Rp20 triliun. Ini sekaligus menempatkan Bank Neo sebagai bank digital terbesar ke-2 setelah Seabank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: