Iklan RBTV Dalam Berita

Bermula Ledakan Kecil, Ini Kronologi Rumah Joe P Project Kebakaran, Diduga Karena Ini

Bermula Ledakan Kecil, Ini Kronologi Rumah Joe P Project Kebakaran, Diduga Karena Ini

Kronologi Kebakaran Rumah Joe P Project--

Kerugian Area Rumah Terbakar

Luas area rumah Joe P Project yang terbakar mencapai sekitar 12 meter persegi. Bagian rumah yang terdampak kebakaran ini berada di kamar lantai dua.

"Area yang terbakar mencapai 12 meter persegi, dan kami berhasil menyelamatkan sekitar 270 meter persegi dari kebakaran ini," kata John Erwin

Pemadam kebakaran mengerahkan tiga unit mobil pemadam untuk mengatasi kebakaran tersebut. Penanganan kebakaran berlangsung selama 77 menit, dimulai dari pukul 18.30 WIB hingga pukul 19.47 WIB.

Petugas bekerja keras untuk memastikan api tidak menyebar lebih jauh ke bagian lain rumah artis kebakaran tersebut.

BACA JUGA:Daftar Konglomerat dan Selebriti yang Punya Jet Pribadi hingga Rp 6 Triliunan Lebih

Meskipun kebakaran cukup cepat ditangani, kerugian akibat insiden ini belum dapat diperkirakan.

Penyelidikan masih berlangsung untuk memastikan penyebab pasti kebakaran yang diduga berasal dari korsleting listrik pada charger smartphone di kamar rumah Joe P Project.

Sementara itu, untuk informasi tambahan, bencana atau musibah memang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Salah satu yang sering terjadi di rumah adalah kebakaran seperti yang terjadi pada komedian Joe P Project ini.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan kebakaran, mulai dari kerusakan alat-alat elektronik di rumah seperti korsleting, sampai yang disebabkan oleh kelalaian para penghuni rumah sendiri.

BACA JUGA:Hampir 80 Tahun Beroperasi, Kenapa Tupperware Bangkrut? Ternyata Ini Penyebabnya

Oleh karena itu, penting bagi setiap pemilik rumah untuk mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat untuk menjaga rumah agar terhindar dari risiko kebakaran.

Berikut cara mencegah kebakaran di rumah, antara lain:

1. Bijak dalam Menggunakan Alat-Alat Elektronik

Di dalam rumah tentunya banyak alat-alat elektronik yang digunakan, seperti lampu, televisi, mesin cuci, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: