Iklan RBTV Dalam Berita

Viral! Pria Diduga ODGJ Masuk ke Minimarket, Minta Rokok Mahal

Viral! Pria Diduga ODGJ Masuk ke Minimarket, Minta Rokok Mahal

Pria Diduga ODGJ Masuk ke Minimarket--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! Pria diduga ODGJ masuk ke minimarket, minta rokok mahal.

Sebuah video viral baru-baru ini menyita perhatian warganet. Video tersebut memperlihatkan kejadian unik dan tak terduga, ketika seorang pria yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) masuk ke sebuah minimarket dan meminta rokok mahal.

BACA JUGA:Dulu Jadi Favorit Ibu-ibu, Kini Tupperware Ajukan Kebangkrutan, Apa Merek Pesaingnya?

Kejadian tersebut menghebohkan penjaga minimarket dan pelanggan lain yang kebetulan ada di tempat itu, termasuk seorang ibu-ibu yang akhirnya membelikan rokok untuk pria tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedos ini dengan cepat menyebar dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

BACA JUGA:Cabuli 7 Siswi SD saat Berkemah, Oknum Pembina Pramuka Ditetapkan Jadi Tersangka

Kedatangan Pria Diduga ODGJ di Minimarket

Dalam video yang viral tersebut, awalnya terlihat suasana minimarket yang tampak normal. Namun, tidak lama kemudian, situasi berubah ketika seorang pria berpenampilan tidak biasa tiba-tiba memasuki toko.

Pria itu terlihat mengenakan kaos hitam dengan rambut yang acak-acakan. Ia juga membawa dua botol air minum yang digantungkan di lehernya, sebuah penampilan yang langsung menarik perhatian.

Pria tersebut tampak langsung mendekati kasir, yang saat itu dijaga oleh seorang karyawan wanita. Penampilannya yang berantakan membuat kasir terlihat waspada dan tidak nyaman.

Karyawan wanita itu tampak gelisah saat pria tersebut terus menatapnya, menambah ketegangan di dalam minimarket.

BACA JUGA:Ayah Tega Bunuh 4 Anak Kandung Divonis Hukuman Mati, KPAI: Tidak Boleh Ada Remisi

Interaksi Pria ODGJ dan Ibu-ibu

Namun, di tengah suasana yang canggung tersebut, seorang ibu-ibu yang sedang berbelanja di minimarket itu mendekati pria yang diduga ODGJ tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: