Iklan RBTV Dalam Berita

1.854 Pelamar CPNS Seluma Dipastikan Gagal Jadi CPNS 2024, Cek Namamu di Sini

1.854 Pelamar CPNS Seluma Dipastikan Gagal Jadi CPNS 2024, Cek Namamu di Sini

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Pemkab Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - BKPSDM Kabupaten Seluma akhirnya mengumumkan hasil verifikasi berkas administrasi CPNS, melalui laman resminya https://bkpsdm.selumakab.go.id/index.php/.

Dari jumlah peserta pendaftar sebelumnya yang mencapai 14.915 pelamar, yang dinyatakan lulus tercatat sebanyak 12.321 pelamar, sedangkan yang dinyatakan gugur karena tidak lengkapnya berkas ada sebanyak 1.854 peserta.

BACA JUGA:Tega Sekali, Bayi Laki-laki Dibuang di Rumah Kosong, Ditemukan Pencari Barang Bekas

Daftar nama peserta ini mengacu pada Pengumuman nomor : 800/11/panselda/ix/2024 tentang hasil seleksi administrasi pengadaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah Kabupaten Seluma Tahun Anggaran 2024.

Para peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS), masih berkesempatan mengajukan sanggahan selama 3 hari ke depan.

BACA JUGA:Seorang IRT di Lebong Meninggal Dunia, Diduga Berawal Cekcok Keluarga

"Kepada peserta yang dinyatakan tidak lulus atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS), dapat mengajukan sanggahan paling lama 3 (tiga) hari mulai tanggal 20 hingga 22 September 2024," tutur Sekretaris Pemkab Seluma, Hadianto.

BACA JUGA:Waspada Jangan Asal Pakai, 5 Bahaya WiFi Publik Ini Mengintai, Ketahui Tips Menghindarinya

Link pengumuman : 

https://bkpsdm.selumakab.go.id/index.php/2024/09/19/hasil-seleksi-administrasi-pengadaan-calon-pegawai-negeri-sipil-pemerintah-kabupaten-seluma-tahun-2024

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: