Iklan RBTV Dalam Berita

10 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Lebih Mudah Cairnya

10 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Lebih Mudah Cairnya

10 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Lebih Mudah Cairnya--Foto: ist

3. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman tanpa jaminan KTP yang mudah diajukan dan langsung cair. Platform ini sudah diawasi oleh OJK. Aplikasi Tunaiku yang menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 20 hari.

Bunga pinjaman pun cukup rendah, yakni 3% per bulan. Dalam pengajuannya, nasabah biasanya hanya diminta untuk foto selfie dan memberikan nomor telpon yang aktif.

BACA JUGA:7 Pinjol Resmi Bunga Kecil, Bisa Cair hingga Rp 50 Juta

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar memiliki produk pinjaman online dengan tenor mulai dari 91 hari sampai 360 hari dan plafon pinjaman dana tunai hingga Rp20.000.000,-. Untuk mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store dan login dengan nomor ponsel yang aktif.

Kemudian untuk persyaratannya harus mengupload informasi diri dengan benar, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan lainnya. Setelah itu, masyarakat dapat memilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan.

5. SPinjam

Spinjam adalah layanan pinjaman online langsung cair dari Shopee yang tidak memerlukan jaminan atau agunan dan tidak memeriksa data kredit dari Bank Indonesia atau OJK.

BACA JUGA:Wajib Waspada kalau Pinjol Sudah Minta Nomor Kontak Hp, Kemungkinan Hal Ini yang Terjadi

Spinjam menawarkan limit pinjaman yang bervariasi hingga Rp12.000.000, tergantung pada profil dan skor kredit pengguna di Shopee. Pengguna juga bisa memilih tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Bunga pinjaman di Spinjam juga kompetitif, mulai dari 1,95.

6. Julo

Julo adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial ini menyediakan pinjaman online 24 jam

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2 juta dengan tenor 3 atau 4 bulan. Bunga yang dikenakan sebesar 23,7% per tahun dan biaya layanan sebesar 24,3%.

BACA JUGA:Daftar 9 Pinjol yang Aman Ajukan Pinjaman Rp 500 Ribu, Bisa Langsung Cair Tanpa KTP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: