Iklan RBTV Dalam Berita

Waduh! Diduga Kesal Gegara Tak Bisa Nyalip, Pengendara Mobil Ini Tembak Ban Mobil Pengendara Lain

Waduh! Diduga Kesal Gegara Tak Bisa Nyalip, Pengendara Mobil Ini Tembak Ban Mobil Pengendara Lain

Viral pengendara tembak ban mobil karena kesal tidak bisa menyalip--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Waduh! diduga kesal gegara tak bisa nyalip, pengendara mobil ini tembak ban mobil pengendara lain.

Seorang pengendara mobil di Demak baru-baru ini membuat heboh publik setelah nekat menembaki ban mobil pengendara lain karena diduga kesal tidak bisa menyalip di jalan yang sedang mengalami penyempitan akibat perbaikan. 

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB. 

BACA JUGA:Hilang 2 Hari, Bocah Ini Ditemukan Tewas di Pesisir Pantai, Muka Dilakban

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, pelaku yang bernama Sunarwan (60) warga Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, melampiaskan kemarahannya dengan menembakkan senjata api jenis Glock ke ban mobil korban. 

Aksi nekat tersebut dipicu oleh rasa frustrasi karena tidak dapat menyalip saat terjebak dalam kemacetan yang terjadi di lokasi penyempitan jalan tersebut.

Kasi Humas Polres Demak, AKP. Jarno, membenarkan peristiwa tersebut dan mengungkapkan bahwa pelaku memang sempat menembak dua kali ke arah ban mobil korban. 

BACA JUGA:Simulasi Tabungan Emas Pegadaian 2024! Investasi Cerdas untuk Masa Depan

"Betul, terjadi penembakan di jalan raya wilayah Trengguli tadi siang, tepatnya di jalan penyempitan perbaikan jalan. Untuk pelaku dan korban masing-masing menggunakan mobil," jelas AKP Jarno dalam konfirmasinya di Polres Demak pada Kamis (19/9/2024) malam.

Menurutnya, pelaku berada di bahu jalan, sedangkan korban berada di jalur yang benar. Sunarwan diduga merasa kesal karena tidak bisa menyalip korban yang berada di depannya. 

“Pelaku emosi dan mengeluarkan senjata api saat tidak bisa menyalip, kemudian melakukan penembakan dua kali. Tembakan tersebut mengenai ban depan dan belakang mobil korban hingga pecah dan bocor,” tambahnya.

BACA JUGA:2 Cara Mudah Menabung Emas di Pegadaian, Investasi Aman dan Bikin Untung

Setelah melakukan penembakan, pelaku sempat melarikan diri. Namun, polisi berhasil menangkapnya setelah melakukan pengejaran hingga ke wilayah Kudus. Pelaku akhirnya dibekuk di depan Hotel Gripta, Kudus. 

"Pelaku kabur dari wilayah Polsek Karanganyar dan dilakukan pengejaran hingga tertangkap di Kudus, tepatnya di depan Hotel Gripta," jelas AKP. Jarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: