Iklan RBTV Dalam Berita

Pelajar SKO Bengkulu Tewas Kecelakaan, Ini Kata Kepala Sekolah

Pelajar SKO Bengkulu Tewas Kecelakaan, Ini Kata Kepala Sekolah

Kondisi motor Laka MD pelajar SKO Bengkulu--

“Untuk pengemudi truk statusnya masih sebagai saksi, kedua kendaraan masih kita amankan di Polres. Untuk barang angkutannya kita diperbolehkan dibawa dengan kendaraan lain. Karena kita hanya menahan kendaraannya sementara sampai perkara laka ini tuntas,” jelas Iptu. Ayu.

BACA JUGA:Dijamin Menjanjikan, Ini Cara Jualan di YouTube, Sangat Efektif Buat Pemula

Untuk kronologi kejadian, pengemudi truk, Dony, menjelaskan kronologi kecelakaan bermula saat ia datang dari arah Kecamatan Arga Makmur menuju ke arah Kota Bengkulu.

Saat di jalan menurun, dari arah depan datang sepeda motor yang dikendarai korban hendak menyalip mobil yang ada di depannya.

Karena gagal menyalip, korban akhirnya menghantam sisi kanan truk dengan sangat keras.

“Saya dari atas tanjakan sudah nampak mobil yang dari arah bawah. Pas turunan saya lihat di belakang mobil itu ada motor. Mungkin dia (korban) tidak kelihatan truk saya, jadi mau nyalip mobil di depannya,” kata Dony.

BACA JUGA:Cara Daftar dan Bergabung Jadi Agen Mandiri, Ini Syaratnya

Dony mengatakan, ia berusaha mengelak kecelakaan dengan membanting setir ke kiri, namun sepeda motor korban tetap menghantam truk.

“Itu bagian kanan truk juga rusak. Saya sudah minggir ke kiri sampai menghantam parit, tapi masih tertabrak,” jelas Dony.

 

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: