Iklan RBTV Dalam Berita

Sosok Ahmad Iqbal Asal Ulu Talo Seluma, Wakili Bengkulu dalam Kontes Dangdut Indonesia 2024

Sosok Ahmad Iqbal Asal Ulu Talo Seluma, Wakili Bengkulu dalam Kontes Dangdut Indonesia 2024

Sosok Ahmad Iqbal Asal Ulu Talo Seluma--

Ia nekat merantau ke Jakarta sejak Juli 2022 hingga sekarang, dan bekerja di bagian ekspedisi Shopee Express.

BACA JUGA:Mau Dapat Cuan, Ini Cara Join Program Youtube Shopping, Lengkapi 5 Syaratnya

Untuk mencari tambahan penghasilan selama di perantauan, selama 6 bulan lamanya Iqbal iseng bernyanyi live streaming di Tiktok.

"Saya merantau ke Jakarta dari bulan Juli 2022 lalu, pernah bekerja di sebuah perusahaan tapi saya dimutasi ke tempat jauh, jadi saya memilih resign. Untuk mencukupi kebutuhan hidup di Jakarta, saya coba aktif bernyanyi live streaming di tiktok, hobi saya memang bernyanyi, kalau di kampung halaman sering juga bernyanyi di tempat pesta pernikahan," ujarnya.

BACA JUGA:Amazfit Luncurkan Amazfit Helio Ring, Cincin Pintar dengan Fitur Kesehatan Canggih

Lanjutnya, selama mengikuti proses audisi hingga akhirnya mendapat kabar pendaftaran audisi KDI secara online, ia pun berinisiatif mencoba ikut ambil bagian. 

Kemudian setelah mendapat kabar dari pihak penyelenggara, ia pun diarahkan untuk mengikuti audisi offline di Jakarta pada tanggal 31 Agustus 2024 lalu.

"Alhamdulillah, beruntung saya dapat kabar dari pihak MNC/KDI, dan diarahkan untuk ikut audisi offline di Jakarta 31 Agustus 2024 lalu. Pas saya audisi berjalan, saya bertemu Ayuk Yofi KDI sebagai juri, hingga akhirnya saya pun dinyatakan lolos ke tahap gerbang KDI, dan sudah mulai karantina sejak 13 Sepember 2024 sampai sekarang," pungkasnya.

BACA JUGA:Cara dan Syarat Mengajukan Kartu Kredit Mandiri, Cukup Lewat Online Via Aplikasi Livin By Mandiri

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: