Iklan RBTV Dalam Berita

7 Ide Bisnis Kecil tapi Perputarannya Cepat, Tertarik Coba?

7 Ide Bisnis Kecil tapi Perputarannya Cepat, Tertarik Coba?

Ide Bisnis Kecil Perputaran Cepat --

Angkringan atau warung kopi adalah sebuah kedai kecil yang menjual kopi, aneka makanan, dan minuman yang dihidangkan di meja sederhana atau kursi plastik. 

Umumnya, angkringan dibuka mulai dari sore hingga malam hari dan menjadi tempat nongkrong yang ramai di kalangan anak muda.

Ide usaha ini terbilang memiliki keuntungan yang cukup besar per harinya, bahkan kamu bisa memulainya hanya dengan modal yang relatif kecil.

BACA JUGA:13 Tsunami di Indonesia yang Sudah Terjadi, Sapuan Air Laut Tewaskan 36.000 Jiwa

4. Membuka Jasa Laundry Kiloan

Di masa yang mana hampir semua kalangan ibu rumah tangga juga dituntut untuk ikut serta berperan dalam membantu perekonomian keluarga seperti saat ini, banyak orang yang tetap beraktivitas meski hanya di dalam rumah. 

Beberapa di antaranya adalah orang yang super sibuk dengan aktivitasnya sehari-hari. Dan mungkin saja mereka tak punya cukup waktu luang untuk mencuci pakaian-pakaiannya. 

Karena itu, membuka jasa laundry kiloan bisa menjadi ide bisnis rumahan yang kamu pilih. Membuka usaha laundry kiloan di area seperti dekat kost atau kompleks perumahan bisa membantukKamu memberikan tambahan pendapatan.

BACA JUGA:Baru Dilantik, 3 Oknum DPRD Ini Ditangkap Polisi, Apa Kasusnya?

5. Jual Makanan Kekinian

Pilihan jenis usaha selanjutnya adalah dengan menjual makanan kekinian. Usaha dengan model seperti ini bakal laris dengan cepat. Hanya saja, kamu perlu terus-menerus mengikuti tren yang ada di pasar dan menyediakan menu kekinian yang sesuai.

6. Usaha Skincare/Kosmetik

Kebutuhan masyarakat akan produk perawatan dan kecantikan kini semakin bertambah, baik itu untuk pria maupun wanita. Setiap harinya, orang-orang pasti mencari produk skincare untuk mempercantik diri agar memiliki tampilan yang menarik. 

Fenomena ini tentu bisa kamu manfaatkan sebagai ladang usaha yang menghasilkan uang setiap hari, bahkan dengan keuntungan yang sangat menjanjikan. 

Kamu bisa menjual produk skincare/kosmetik seperti sunscreen, pelembab, krim pencerah, atau jenis lotion tubuh lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: