Iklan RBTV Dalam Berita

Boat Storm Call 3 Plus, Smartwatch Terbaru dengan Berbagai Fitur Mengesankan

Boat Storm Call 3 Plus, Smartwatch Terbaru dengan Berbagai Fitur Mengesankan

Fitur dan harga smartwatch Boat Storm Call 3 Plus--

Fitur ini menyediakan arah belokan demi belokan yang akurat, sehingga cocok bagi para pelancong yang sering bepergian atau mereka yang melewati rute yang tidak dikenal.

Fitur DIY Watch Face Studio turut dihadirkan, sehingga penggunanya dapat menyesuaikan tampilan jam yang menambah sentuhan pribadi.

BACA JUGA:Kata Primbon Jawa, Ini Arti Unyeng-unyeng 4, Pertanda Baik atau Buruk?

Boat Storm Call 3 Plus mendukung lebih dari 700 mode olahraga yang ditujukan bagi para penggemar kebugaran, seperti melacak aktivitas berlari, bersepeda, berenang dan yoga.

Boat juga menyematkan fitur pemantau kesehatan, meliputi pelacakan detak jantung, pemantauan SpO2, analisis tidur dan pelacakan skor energi yang terintegrasi ke dalam Crest Health Ecosystem.

Boat Storm Call 3 Plus dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya, seperti SOS darurat, kontrol kamera dan musik, pembaruan cuaca, alarm, stopwatch dan permainan.

BACA JUGA:Abadikan Momen Spesialmu, Ini Rekomendasi HP Kamera Jernih Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Selain itu, smartwatch ini juga sudah tersertifikasi IP67 untuk melindunginya dari keringat, debu dan air, sehingga cocok digunakan dalam berbagai kondisi.

Boat Storm Call 3 Plus tersedia dalam pilihan warna cerah yang menarik, diantaranya Active Black, Olive Green, Dark Blue, Cherry Blossom, Mint Green, Salmon Peach dan Black Metal Mesh.

Dilansir dari laman Gizmochina, Boat Storm Call 3 Plus dibanderol dengan harga perkenalan Rs 1.149 atau sekitar Rp. 208 ribu.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Aplikasi Kamera Terbaik, Hasil Jernih Seperti Pakai Iphone, Yuk Coba

Bagi konsumen yang menginginkan jam tangan pintar yang terjangkau ini, maka dapat membelinya melalui laman resmi Boat dan Flipkart.

Boat Storm Call 3 Plus menjadi salah satu pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan smartwatch yang kaya fitur dengan harga terjangkau.

Demikian ulasan fitur dan harga Boat Storm Call 3 Plus, smartwatch terbaru dengan berbagai fitur mengesankan.

BACA JUGA:Jagoannya Fotografer, Hasil Kamera Vivo X90 Pro Serupa dengan iPhone, Benarkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: