Iklan RBTV Dalam Berita

Top 7 HP yang Kameranya Mirip Iphone 2024, Harga Lebih Terjangkau

Top 7 HP yang Kameranya Mirip Iphone 2024, Harga Lebih Terjangkau

Hp Kamera Mirip iPhone --

Chipset tersebut dipadukan RAM 4 GB serta penyimpanan media 256 GB. Ponsel ini dilengkapi fitur ekspansi RAM hingga 10 GB. Harga ponsel ini dibanderol sekitar Rp 3,8 juta untuk varian 4 GB/256 GB. 

BACA JUGA:Jagoannya Fotografer, Hasil Kamera Vivo X90 Pro Serupa dengan iPhone, Benarkah?

5. Realme C53 

Desain Realme C53 NFC menyerupai iPhone 14 Pro, dengan modul kamera berbentuk persegi di punggung perangkat yang mengelilingi dua kamera belakang dan sebuah LED flash. 

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dan kamera selfie 8 MP pada layar. Selain itu, Realme C53 NFC memiliki fitur virtual RAM yang memungkinkan penambahan kapasitas RAM dari 6 GB menjadi 12 GB. 

Kapasitas penyimpanan internalnya adalah 128 GB dan dapat ditingkatkan menggunakan microSD hingga 2 TB. Harga dari ponsel ini adalah Rp 2.099.000. 

Sementara itu, meskipun saat ini iPhone banyak di tiru desainnya oleh beberapa brand Android, tetap saja iPhone jadi salah satu yang terbaik, smartphone ciptaan Apple tersebut tetap memiliki kelebihan tersendiri yang tidak bisa disamai oleh android.

BACA JUGA:Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polisi, Kerugian Capai Rp 1,5 Miliar

Apa saja kelebihan iPhone? 

Kelebihan iPhone dari Android

Sebagai salah satu merk hp paling laris di dunia, iPhone tentu punya banyak keunggulan. Berikut ini keunggulan iPhone dibanding hp Android:

1. Build Quality-nya Bagus

Keunggulan iPhone yang paling utama adalah punya kualitas tinggi. Setiap produk dibuat dengan standar kualitas tinggi sehingga jarang ditemukan cacat produk. Selain itu, tampilan produknya terlihat premium dan ikonik sehingga mudah dikenali banyak orang.

Tidak hanya itu, pengemasan produk mulai dari aksesoris dan dus sangat terasa kesan premiumnya.

Tidak heran harga iPhone cukup mahal karena diperlukan biaya yang besar untuk menjaga kualitas produk. Selain itu, seri baru dikeluarkan setiap setahun sekali untuk menjaga kesan eksklusifnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: