Iklan RBTV Dalam Berita

Nahas, 4 Orang Tewas Tertabrak Kereta Api! Korbannya Satu Keluarga Terdiri Kakek, Ibu dan 2 Anak

Nahas, 4 Orang Tewas Tertabrak Kereta Api! Korbannya Satu Keluarga Terdiri Kakek, Ibu dan 2 Anak

Satu keluarga tewas tertabrak kereta api--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMNahas, 4 orang tewas tertabrak kereta api! Korbannya satu keluarga terdiri kakek, ibu dan 2 anak.

Sebuah tragedi memilukan terjadi di Dusun Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu, 22 September 2024. 

Empat orang tewas setelah tertabrak kereta api, termasuk seorang ibu dan dua anak kecil yang sedang merekam kejadian di sekitar rel kereta api. 

BACA JUGA:Cara Download dan Cetak Kartu Ujian CPNS 2024, Harus Dibawa Peserta saat Tes

Korban dalam kejadian tersebut adalah Anita Andini (37), Muhamad Alikhasan (7), Bahanan (65), dan Ted Alfarizi (7). Mereka semua meninggal dunia tertabrak kereta api Fajar Utama jurusan Jakarta-Cirebon.

Kejadian tragis ini terekam dalam sebuah video berdurasi 2,5 detik yang kemudian menjadi viral di berbagai media sosial. Video tersebut merekam saat-saat terakhir sebelum korban tertabrak kereta. 

Anita Andini yang baru saja pulang dari sesi latihan bersama kedua anak kecil tersebut, Muhamad Alikhasan dan Ted Alfarizi tampaknya sedang mengambil video kereta api yang melintas dari sisi lain rel. 

Ia tidak menyadari bahwa ada kereta lain yang datang dari arah berlawanan. Hal ini yang akhirnya menyebabkan mereka tertabrak.

BACA JUGA:5 Filosofi Pensil dan Penghapus, Mengajarkan Pelajaran Hidup yang Berharga

Menurut keterangan saksi, korban Anita dan anak-anaknya berhenti di tepi rel ketika melihat ada kereta yang hendak melintas. 

Namun tanpa disadari di saat yang bersamaan, ada kereta lain yang datang dari arah sebaliknya. Saat kereta Fajar Utama melaju dari Jakarta menuju Cirebon, Anita terus merekam video, tanpa mengetahui bahwa Ted Alfarizi yang berada di rel akan tertabrak. 

Setelah itu, kereta tersebut juga menghantam Anita dan Muhamad Alikhasan yang berada di pinggir rel.

Peristiwa ini menjadi semakin tragis ketika korban lainnya, Bahanan, yang berada di dekat lokasi kejadian, juga ikut tertabrak kereta saat berusaha menolong dan menarik jenazah Anita dan Muhamad Alikhasan dari rel. 

BACA JUGA:Peserta CPNS 2024 Harus Tahu, Ini Sejumlah Dokumen dan Pakaian Wajib Saat Tes SKD 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: