Iklan RBTV Dalam Berita

Video Oknum Guru dan Siswi Sedang Gituan Viral, Kepala Kanwil Kemenag Angkat Bicara

Video Oknum Guru dan Siswi Sedang Gituan Viral, Kepala Kanwil Kemenag Angkat Bicara

Oknum Guru dan Siswi Sedang Gituan Viral--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Video viral oknum guru dan seorang siswa begitu-gituan, di sebuah kosan, kemenag angkat bicara.

Gorontalo kembali menjadi sorotan setelah munculnya sebuah video viral yang menampilkan dugaan tindakan tidak pantas antara seorang oknum guru dan siswi. 

Rekaman video tersebut diduga diambil secara sembunyi-sembunyi di sebuah kos-kosan dan kini beredar luas di media sosial, memicu kecaman dari berbagai pihak. 

Peristiwa ini menambah panjang daftar masalah yang terjadi di dunia pendidikan Gorontalo, setelah sebelumnya kasus perundungan dan penganiayaan di salah satu sekolah kejuruan di Kota Gorontalo juga sempat menghebohkan.

BACA JUGA:Ini Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024 Mukomuko

Kronologi Video Viral

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber,  menyebutkan bahwa oknum guru yang ada dalam video viral tersebut merupakan pegawai di salah satu sekolah yang berada di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) RI. 

Demikian pula siswi yang terlibat dalam video tersebut diketahui sebagai siswi di sekolah tempat oknum guru tersebut bertugas. 

Meski begitu, belum ada kepastian mengenai kapan dan di mana tepatnya video tersebut direkam.

Namun, lokasi kejadian diduga terjadi di sebuah tempat kos yang terletak di wilayah Limboto, Kabupaten Gorontalo.

BACA JUGA:Berawal dari Kecurigaan Ini, Sebuah Toko Kelontong Diserbu Emak-emak dan Diminta Tutup

Rekaman adegan yang menampilkan oknum guru dan siswi ini diduga diambil secara diam-diam oleh pihak ketiga, yang diduga adalah salah seorang siswa. 

Hal ini membuat banyak pihak terkejut, terutama karena oknum guru tersebut seharusnya menjadi teladan bagi para siswa di sekolah. 

Video tersebut dengan cepat menyebar di berbagai platform media sosial, membuat warganet Gorontalo mengecam tindakan yang tidak pantas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: