Iklan RBTV Dalam Berita

Bank Terbaik di Indonesia Versi OJK Tahun 2024, Apakah Kamu Salah Satu Nasabahnya?

Bank Terbaik di Indonesia Versi OJK Tahun 2024, Apakah Kamu Salah Satu Nasabahnya?

Bank di Indonesia terbaik vesi OJK 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ternyata ini bank Indonesia terbaik versi OJK tahun 2024! Apakah kamu salah satu nasabahnya?

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meraih penghargaan Program Literasi Terbaik dalam Financial Literacy Award 2024 oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Cara Mudah Buka Rekening BCA Secara Online 2024, Ini Syarat yang Diperlukan

OJK adalah lembaga independen yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan.

Dikutip dari antaranews.com, Direktur Network and Services BNI, Ronny Venir, mengatakan jika BNI akan terus memberikan programn yang inovatif serta tepat sasaran.

“Terima kasih kepada OJK atas penghargaan ini. BNI akan terus melanjutkan program-program yang berkelanjutan dan inovatif untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat secara masif, merata, dan tepat sasaran,” kata Ronny Venir.

BACA JUGA:Cara Buka Rekening Livin’ Mandiri 2024, Praktis dan Anti Ribet

Dia menambahkan penghargaan itu menunjukkan bahwa BNI mampu melakukan percepatan perluasan akses atau inklusi keuangan masyarakat, sebagaimana program prioritas pemerintah.

“BNI berkomitmen penuh untuk mendukung program GENCARKAN serta upaya perusahaan dalam memperluas akses keuangan, terutama di daerah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal),” ujarnya.

BACA JUGA:Daftar Bank dengan Aset Terbesar di Indonesia Tahun 2024, Kamu Nasabah yang Mana?

Program GENCARKAN bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, tingkat kepercayaan diri, dan perilaku masyarakat sehingga dapat mengambil keputusan yang tepat dalam melakukan pengelolaan keuangan di masa depan.

Kegiatan literasi keuangan ini juga dilakukan agar setiap segmen masyarakat lebih memahami produk dan layanan bank, manfaat dan keuntungan yang dapat diperoleh serta risiko-risiko finansial yang mungkin timbul.

“Partisipasi BNI dalam acara GENCARKAN merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mendukung strategi OJK dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat melalui perluasan akses terhadap produk dan layanan keuangan bank,” ujar Ronny.

BACA JUGA:12 Cara Buka Rekening BRI Secara Online Terbaru 2024, Segini Setoran Awalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: