Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 5 Aplikasi Cek Odometer Mobil Terbaik untuk Petunjuk Jarak Tempuh Terakurat

Ini 5 Aplikasi Cek Odometer Mobil Terbaik untuk Petunjuk Jarak Tempuh Terakurat

Aplikasi mengecek odometer--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMOdometer merupakan alat penunjuk jarak tempuh pada kendaraan yang letaknya di bagian panel dasbor mobil atau lebih tepatnya di dekat speedometer.

Dalam artikel ini, RBTV Camkoha akan mengulas lima aplikasi yang bisa digunakan untuk mengecek odometer mobil terbaik, yakni:

1. GPS Speedometer: Odometerpotret

Aplikasi pertama ini sangat menarik karena memiliki dua UI speedometer, yaitu digital dan analog. 

Selain itu, GPS Speedometer: Odometer ini juga menyediakan map yang menampilkan rute yang akan kamu ambil.

Aplikasi ini hanya berukuran 5,1MB, dan untuk diketahui jika aplikasi ini juga sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,8 dari 107 ribu ulasan. 

BACA JUGA:5 Cara Memilih Velg Mobil yang Bagus dan Berkualitas, Jangan Asal Beli

2. Spidometer GPS – odometerpotret

Aplikasi speedometer yang dibuat oleh California Cyber Developers ini juga sangat menarik karena memiliki tiga desain tampilan. Setiap desain menampilkan data yang sangat lengkap, seperti max speed, average speed, distance, dan waktu berkendara. 

Spidometer GPS - odometer hanya berukuran 11MB dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan rating 4,2 dari 72 ribu ulasan.

BACA JUGA:Daftar 5 Merek Ban Tubeless Terbaik untuk Motor Matic, Nyaman Saat Dikendarai

3. Speedometer

Speedometer adalah aplikasi paling simpel di daftar ini. Dengan ukuran 3,8MB, aplikasi ini hanya menampilkan kecepatan kendaraan, kecepatan maksimal, berapa jarak tempuh, dan menampilkan kecepatan kendaraan dalam meter per detik. 

Speedometer memang tidak memiliki map, namun, ada fitur nama jalan yang bisa diaktifkan. Sejak dirilis pada bulan Maret 2023, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

BACA JUGA:7 Jenis Ban Motor Matic untuk Harian, Bisa di Aspal Basah Maupun Kering

4. Speedometer, Pengukur Jarak

Dibandingkan dengan aplikasi pada poin nomor tiga, aplikasi keempat ini memiliki ukuran yang lebih ringan, yaitu 2,9MB. 

Meski lebih kecil, aplikasi buatan KTW Apps ini memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti kecepatan kendaraan dalam bentuk analog dan digital, map, riwayat perjalanan, hingga fitur HUD. 

Dengan semua kelebihan tersebut, Speedometer, Pengukur Jarak sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan rating 4,5 dari 40 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: