Iklan RBTV Dalam Berita

Makin Legend Makin Hits! Ini Daftar Tarif Band Indonesia 2024, dari Kangen Band hingga Slank

Makin Legend Makin Hits! Ini Daftar Tarif Band Indonesia 2024, dari Kangen Band hingga Slank

Daftar Tarif Band Indonesia 2024--

Radja terdiri dari Ian Kasela sebagai vokalis, Moldy sebagai gitaris, Indra di posisi bass, dan Seno sebagai drummer. Dengan kesuksesan yang mereka raih, tarif untuk sekali manggung Radja mencapai Rp 100 juta.

3. Kerispatih - Rp 100-150 Juta

Kerispatih awalnya dikenal dengan Sammy Simorangkir sebagai vokalis. Namun, setelah Sammy memutuskan untuk keluar pada tahun 2010, posisi vokalis kini diisi oleh Fandy.

Kerispatih masih eksis di panggung musik Indonesia dengan formasi terbaru mereka. Untuk sekali manggung, Kerispatih mematok tarif antara Rp 100 hingga 150 juta, tergantung pada durasi dan lokasi penampilan mereka.

BACA JUGA:Peristiwa Berdarah di Kabupaten Lebong, Pelakunya Diduga ODGJ

4. Wali Band - Rp 150-250 Juta

Wali Band merupakan band asal Ciputat, Tangerang Selatan, yang dibentuk pada tahun 1999. Lagu-lagu mereka yang bernuansa religi dan easy listening membuat Wali Band digemari oleh berbagai kalangan.

Band ini terdiri dari Faank sebagai vokalis, Apoy di posisi gitar, Tomi sebagai drummer, dan Ovie di posisi kibor. Untuk mengundang Wali Band tampil di acara kamu, siapkan anggaran Rp 150 hingga 250 juta.

5. Gigi - Rp 200 Juta

Gigi adalah salah satu band legendaris Indonesia yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar musik Tanah Air.

Dengan vokalis ikonik Armand Maulana, Gigi telah menghiasi dunia musik Indonesia sejak tahun 1994. Lagu-lagu mereka seperti "11 Januari" dan "Nakal" masih sering diputar hingga kini. Gigi mematok tarif Rp 200 juta untuk setiap penampilan mereka di panggung.

BACA JUGA:Dinilai tidak Efektif, Pemerintah Bakal Batalkan Kenaikan Tarif Cukai Rokok 2025, Produsen Rokok Gembira

6. Yovie & Nuno - Rp 200-250 Juta

Yovie & Nuno adalah band yang didirikan di Bandung pada Maret 2004 oleh Yovie Widianto, salah satu musisi dan pencipta lagu ternama di Indonesia.

Lagu-lagu mereka yang romantis dan penuh makna membuat Yovie & Nuno mendapatkan tempat khusus di hati penggemarnya. Tarif untuk sekali tampil Yovie & Nuno berkisar antara Rp 200 hingga 250 juta.

7. Nidji - Rp 275 Juta

Nidji, yang terkenal dengan genre musik easy listening dengan sentuhan elektrik, mulai dikenal sejak tahun 2005. Lagu-lagu seperti "Hapus Aku" dan "Laskar Pelangi" membuat Nidji menjadi salah satu band favorit generasi milenial. Tarif untuk penampilan Nidji mencapai Rp 275 juta per kali manggung.

BACA JUGA:Dinilai tidak Efektif, Pemerintah Bakal Batalkan Kenaikan Tarif Cukai Rokok 2025, Produsen Rokok Gembira

8. Armada - Rp 300 Juta

Armada, awalnya dikenal dengan nama Kertas, adalah band yang dibentuk pada tahun 2007. Lagu-lagu mereka seperti "Mau Dibawa Kemana" dan "Pergi Pagi Pulang Pagi" menjadi hits besar.

Armada terdiri dari Rizal sebagai vokalis, Mai sebagai gitaris, dan Andit di posisi drum. Jika kamu ingin mengundang Armada tampil di acara kamu, siapkan dana sebesar Rp 300 juta.

9. Ungu - Rp 350 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: