Iklan RBTV Dalam Berita

Pastikan Kesiapan Pengamanan Pilkada, Kapolda Datangi Polres Bengkulu Tengah

Pastikan Kesiapan Pengamanan Pilkada, Kapolda Datangi Polres Bengkulu Tengah

Kunjungan Kapolda Bengkulu ke Polres Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Anwar, datang langsung ke Polres Bengkulu pada Rabu (25/9) pagi. Kedatangan jenderal bintang dua ini untuk memastikan kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

Kedatangan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Anwar dan petinggi Polda Bengkulu lainnya ini, disambut Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi dan jajaran, serta Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni.

BACA JUGA:Mulai Bertugas, Ini Pesan Pjs Bupati Bengkulu Selatan untuk Seluruh ASN

Selain itu, seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bengkulu Tengah juga ikut menyambut Kapolda.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Anwar menjelaskan selain memastikan kesiapan pengaman Pilkada serentak, dirinya juga ingin bersilaturahmi dengan unsur Forkompimda di Bengkulu Tengah.

"Kedatangan saya ke Polres Bengkulu Tengah untuk memastikan kesiapan dalam pengamanan Pilkada nantinya. Selain itu, saya ingin bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda yang ada di Bengkulu Tengah," jelas Kapolda Bengkulu.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Alasan Mengapa Pakaian Warna Hitam Lebih Menyerap Panas

Setelah melakukan pertemuan dan melihat langsung kondisi di Polres Bengkulu Tengah, Kapolda menganggap untuk pelaksanaan Pilkada di Bengkulu Tengah sudah tidak ada kendala lagi.

"Dukungan Pemerintah Bengkulu Tengah terhadap pelaksanaan Pilkada cukup baik, sehingga saya kira tidak ada permasalahan lagi. Mari kita sama-sama jalankan pesta demokrasi ini dengan aman dan damai," tutup Kapolda Bengkulu.

BACA JUGA:10 Perusahaan Rokok Terbesar di Dunia 2024, Nomor Dua Berdomisili di Indonesia

Dalam kesempatan ini, Kapolda Irjen Pol Anwar juga meresmikan Lapangan Multiguna Wicaksana Laghawa Polres, yang ditandai dengan pemotongan pita.

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni yang hadir menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Bengkulu Irjen Pol Anwar yang baru menginjakkan kakinya di Bumi Gunung Bungkuk Bengkulu Tengah.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: