Iklan RBTV Dalam Berita

Selain Dipaksa Begituan, Remaja Putri Ini juga Sering Diperas Pacarnya

Selain Dipaksa Begituan, Remaja Putri Ini juga Sering Diperas Pacarnya

Paksa pacarnya begituan, mahasiswa (di tengah) ditangkap polisi--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Selain direnggut paksa mahkota kegadisan oleh sang kekasih yang telah dipacarinya selama bertahun-tahun.

Ek, seorang Kembang Desa di Kabupaten Kepahiang mengaku jika perbuatan tersebut sudah terjadi sejak satu setengah tahun lalu.

Pengakuan ini disampaikan Ek di hadapan penyidik unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Unik, Es Krim Rasa Paracetamol, Solusi Tepat Minum Obat

Tidak hanya itu, korban juga mengaku selama ini dirinya kerap diperas oleh pelaku untuk mengirimkan sejumlah uang kepada pelaku yang saat ini masih kuliah semester tiga di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bengkulu.

Kanit PPA Satreskrim Polres Kepahiang, Aiptu. Dedi membenarkan hal tersebut setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Korban mengaku terpaksa menuruti permintaan pelaku karena mendapat ancaman setelah diantara keduanya telah terjadi hubungan layaknya suami-istri.

BACA JUGA:12 Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia, Mudah Dijangkau dan Banyak Dikunjungi Turis Asing

"Pengakuan korban selama ini terpaksa melayani pelaku karena tak kuasa atas ancaman pelaku. Korban pun kerap mengirimkan sejumlah uang yang diminta oleh pelaku yang saat ini masih kuliah," terang Kanit PPA, Kamis (26/9).

Menurut korban, hubungan terlarang antara korban dan pelaku sudah terjadi lebih dari 10 kali. Korban juga mengaku terpaksa memenuhi permintaan pelaku.

"Pengakuan korban sudah sering, sudah puluhan kali karena korban tak berani menolak atas ancaman dari pelaku," tambah Kanit.

BACA JUGA:Terong Makan Terong! Viral Video 2 Pemuda di Lombok Timur Berdurasi 59 Detik Bikin Warga Resah

Saat ini pelaku Ek terpaksa harus meninggalkan bangku kuliahnya dan harus meringkuk di balik sel tahanan Mapolres Kepahiang pasca ditangkap tim penyidik unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang atas laporan dari keluarga korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: