Iklan RBTV Dalam Berita

Berhati Mulia, Driver Ojol Wanita Sigap Bantu Korban Laka Lantas Dihadiahi Motor

Berhati Mulia, Driver Ojol Wanita Sigap Bantu Korban Laka Lantas Dihadiahi Motor

Bantu Laka Lantas--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berhati mulia, driver ojol wanita sigap bantu korban laka lantas dihadiahi motor.

Viral aksi heroik yang dilakukan oleh seorang driver ojek online yang berhati mulia membantu korban kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Sering Keliru, Ini Perbedaan Seserahan, Hantaran dan Mas Kawin

Diketahui, driver ojol tersebut bernama Sagala Enjelina Moralina Tresia yang dengan sigap membantu korban kecelakaan lalu lintas.

Ternyata, keikhlasannya membantu tersebut dihadiahi apresiasi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Enjelina begitu wanita itu akrab disapa, diketahui setiap harinya bekerja sebagai mitra pengantar makanan salah satu e-commerce di Indonesia. Menurutnya, kejadian berawal saat dirinya tengah mengantar orderan untuk pelanggannya.

BACA JUGA:Selain Dipaksa Begituan, Remaja Putri Ini juga Sering Diperas Pacarnya

Diketahui, peristiwa kecelakaan itu terjadi di daerah Kota Yogyakarta, pada Senin (23/9/2024) malam. Dalam video tersebut tampak sedang memperlihatkan aksi Enjelina sedang melakukan pertolongan pertama pada korban.

Dikutip dari Kompas.com, atas aksi tersebut, Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Alfian Nurrizal memberikan satu unit sepeda motor yang diberikan bertepatan pada perayaan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke-69 pada Minggu (22/9/2024).

Menurutnya, hadiah itu diberikan sesuai dengan kebutuhan Enjelina. Sebab selama ini, Enjelina harus menyewa sepeda motor untuk keperluan bekerjanya sebagai petugas delivery food.

"Sepeda motor baru ini diharapkan dapat meringankan beban dan meningkatkan produktivitasnya," kata Alfian, dilansir dari video yang dibagikannya melalui akun Instagram resmi @alfiannurrizal, Selasa (24/9/2024).

BACA JUGA:3 Hari Hilang Usai Pamit Cari Rumput, Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas dengan Muka Lebam

Sehingga, ia berharap, apresiasi tersebut dapat memberikan manfaat besar dan menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia terkait kepedulian dan keberanian di jalanan.

Cerita Aksi Sagala Enjelina Moralina Tresia

"Saya ada dobel orderan. Pertama di Kranggan kedua di Sendowo. Habis itu waktu saya pick up pertama mau jalan lewat Terban ada orang kecelakaan," katanya, Kamis (26/9/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: