Iklan RBTV Dalam Berita

5 Rekomendasi Sepeda Balap Terbaik 2024, dari Harga Termurah hingga Termahal

5 Rekomendasi Sepeda Balap Terbaik 2024, dari Harga Termurah hingga Termahal

Sepeda Balap --

BACA JUGA:Berhati Mulia, Driver Ojol Wanita Sigap Bantu Korban Laka Lantas Dihadiahi Motor

3. Strattos S2

Dengan road bike dari Polygon seri Strattos S2 peseda menempuh perjalanan santai selama berjam-jam lamanya. Tak hanya untuk perjalanan santai, Strattos S2 juga bisa dipakai balapan yang memacu adrenalin.

Ini karena Strattos dilengkapi dengan vibration-damping carbon fork atau garpu karbon peredam getaran yang mampu membuat berkendara lebih nyaman. Sepeda ini bisa dimiliki hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp6.300.000 saja.

4. Strattos S4D

Strattos S4D adalah seri yang lebih baru dari Strattos S2. Dengan memakai Polygon Strattos S4D maka perjalanan akan lebih aerodinamis serta kokoh karena adanya kabel internal. Untuk memilikinya, konsumen perlu membayar sebesar Rp14.000.000 saja.

BACA JUGA:Dear Calon Pengantin, Ini Contoh Mahar dan Seserahan, Simple dan Elegan

5. Helios AX Dura Ace

Helios AX Dura Ace adalah road bike yang sengaja dirancang udara tanpa menimbulkan turbulensi yang mengganggu. Pengurangan hambatan udaranya mencapau 31%. Ini memudahkan para peseda untuk balapan atau untuk sekedar bersenang-senang.

Rangka dari sepeda ini pun cukup riangan. Bahkan rangka paling ringannya hanya seberat 800 gram saja. Seri Helios AX Dura Ace ini dibanderol dengan harga Rp95.0000.

Itulah 5 sepeda Polygon road bike terbaik yang bisa jadi pertimbangan saat menginginkan sepeda dengan performa kuat di jalan raya ditahun 2024.

BACA JUGA:Sempat Masuk ICU, Begini Kondisi Terkini Abdee Gitaris Slank di Rumah Sakit

Cara Memilih Sepeda Balap

Sementara itu, melansir productnation.co berikut teknik dan cara memilih sepeda balap atau Road Bike:

Teknik Bersepeda Road Bike yang Baik dan Benar

1. Perhatikan posisi duduk

Saat kamu hendak bersepeda dengan sepeda balap, pastikanlah posisi seat harus berada pada posisi yang tepat dan pastikan juga kaki agak sedikit menekuk kurang lebih 25 derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: