Iklan RBTV Dalam Berita

Doa Minta Jodoh Baca Sebelum Tidur! Cara Menemukan Cinta Sejati Melalui Ibadah

Doa Minta Jodoh Baca Sebelum Tidur! Cara Menemukan Cinta Sejati Melalui Ibadah

Bacaan doa agar dipermudah urusan jodoh--

Berdoa sebelum tidur adalah waktu yang tepat untuk memanjatkan permohonan kita kepada Allah. Dalam kondisi tenang dan fokus, kita bisa mengucapkan doa-doa yang mengharapkan jodoh yang baik. Berikut ini doa minta jodoh diamalkan sebelum tidur:

1. Surat Al-Furqan

Allah Swt juga berfirman tentang doa minta jodoh melalui Al-Furqan ayat 74. Berikut ini bunyi doanya:

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

(Wallażīna yaqụlụna rabbanā hab lanā min azwājinā wa żurriyyātinā qurrata a'yuniw waj'alnā lil-muttaqīna imāmā.)

BACA JUGA:Viral, Curhatan Seorang MUA Habis Merias Pengantin Bukannya Terima Upah Malah Terima Pukulan

Artinya:

Dan orang-orang yang berkata, “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang bertakwa.”

2. Ayat Kursi

Dalam buku Mustajab Doa Rindu Jodoh dan Momongan (2013), Mohammad Irsyad menyebut ayat kursi sebagai salah satu doa meminta jodoh. Sebab, ayat kursi adalah doa untuk menaklukan hati seseorang.

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Ini 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Terbukti Membayar Tanpa Ribet

Inilah bunyi dari ayat kursi:

Allaahu laa ilaha illaa huwal hayyul qayyumu, laa ta’khuduhu sinatuw walaa naum, lahuu maa fis samawaati wa maa fil ardhi, man dzal ladzii yasfa’u’indahuu illaa bi-idznih. Ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum wa laa yuhiithuuna bisyai-im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa-a. Wa si’a kursiyyuhus samawaati wal ardha, wa laa ya-uuduhuu hifzhuhumaa wa huwal ‘aliyyul ‘azhim.

Artinya:

Allah, tak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia yang hidup kekal lagi terus-menerus mengurus (makhluk-Nya); tak mengantuk dan tak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tak ada yang dapat memberi syafaat di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Mahatinggi lagi Mahabesar.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Motor Honda Supra GTR 150, DP Ringan dan Jangka Waktu Panjang

3. Doa Minta Jodoh bagi Wanita

Para wanita juga dapat melafalkan doa agar mendapat suami yang baik berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: