Iklan RBTV Dalam Berita

Jangan Bingung, Begini Cara Mengajukan Shopee Paylater agar Bisa Belanja Kini Bayar Nanti

Jangan Bingung, Begini Cara Mengajukan Shopee Paylater agar Bisa Belanja Kini Bayar Nanti

Cara mengaktifkan Spaylater--

Setelah pengajuan pembuatan SPaylater disetujui, pengguna bisa melakukan pembayaran menggunakan SPaylater. 

Selain itu, pengguna yang baru mengaktifkan SPaylater juga akan mendapatkan Limit belanja sebesar Rp 750.000 yang bisa digunakan untuk berbelanja sekarang dan bayarnya nanti.

Namun sebagai catatan, layaknya sistem pinjaman uang, SPaylater juga mempunyai sistem bunga. Shopee sudah menetapkan bunga sebesar 3 persen untuk setiap bulannya, sistem bunga tersebut berlaku pada cicilan dengan 3 bulan, 6 bulan, dan maksimal 12 bulan.

BACA JUGA:Pasti Cair! Ini 10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Yuk Coba

Keuntungan Menggunakan SPaylater

Sementara itu, masih dari sumber resminya, berikut adalah beberapa keuntungan jika kamu sudah mendaftarkan diri pada layanan SPaylater.

1. Dapat diakses oleh semua pelanggan

Dengan metode pembayaran paylater yang fleksibel, kamu tentunya bisa menyelesaikan pembayaran meskipun belum memiliki uang. Kamu juga tetap bisa mengakses kredit walau memiliki skor yang kurang sempurna. 

Sebabnya, paylater adalah metode pembayaran yang lebih inklusif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Bisa Dicoba, Ini 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Terbukti Membayar Tanpa Ribet

2. Praktis dan cepat

Paylater bisa dibilang sebagai salah satu layanan yang paling mudah, praktis, cepat, dan tidak memiliki proses yang rumit. 

Biasanya, para penyedia paylater meminta syarat yang ringan untuk para pelanggan mengaktifkan pembayaran dengan cepat dibandingkan dengan metode pinjaman lainnya.

Bisa dipastikan, paylater menjadi metode paling mudah yang dapat membantu kamu jika sedang memiliki kebutuhan yang mendesak.

BACA JUGA:11 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari Sambil Rebahan, Nomor 6 Tiap Hari di Scroll

3. Memiliki banyak promo

Tak hanya mudah dan praktis, paylater juga kerap menyediakan berbagai promo untuk pelanggannya. Bahkan, penjual biasanya memperbanyak promo hanya untuk pengguna yang memilih metode pembayaran paylater.

BACA JUGA:Nyata, Ini 9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Yuk Coba Sekarang

4. Beragam pilihan cicilan

SPayLater atau paylater adalah metode pembayaran yang menyediakan berbagai jenis cicilan yang dapat kamu pilih dengan mudah. Dengan SPayLater, kamu bisa mendapatkan tenor cicilan dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: