Iklan RBTV Dalam Berita

Loker Perum Damri Terbaru, Syarat Usia Maksimal 35 Tahun, Daftar Sebelum 30 September 2024!

Loker Perum Damri Terbaru, Syarat Usia Maksimal 35 Tahun, Daftar Sebelum 30 September 2024!

Lowongan kerja BUMN Perum Damri 2024--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Loker Perum Damri terbaru, syarat pelamar usia maksimal 35 tahun, daftar sebelum 30 September 2024.

Perum Damri merupakan salah satu perusahaan transportasi dalam naungan BUMN yang sudah terkenal dan besar, siapa pun pasti mengenal perusahaan satu ini. 

BACA JUGA:Sosok Sukitman, Disekap PKI kemudian Berhasil Menemukan Lokasi Sumur Lubang Buaya

Ada banyak metode transportasi yang bisa digunakan dan ditemui dengan menggunakan nama Damri, saking besarnya perusahaan ini banyak pula para pencari kerja yang tergiur untuk bisa bergabung dan menjadi bagian di dalamnya.

Kabar gembira, saat ini perusahaan BUMN Perum Damri tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Staf IT Web Developer dan Staf IT Security. 

Lowongan kerja Perum Damri ini diperuntukkan bagi lulusan pendidikan minimal D3 atau S1 jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Manajemen Informatika. 

Adapun syarat agar bisa mendaftar pada lowongan kerja Perum Damri, kamu harus memenuhi syarat umur yakni maksimal 35 tahun.

Pelamar juga wajib memiliki pengalaman kerja selama minimal 2 tahun di bidang terkait, Periode pendaftaran lowongan kerja ini dibuka hingga 30 September 2024. 

Sebelum mengetahui detail persyaratan dan cara pendaftaran, terlebih dulu kamu kenali sejarah Perum Damri berikut.

BACA JUGA:Loker PT AHM, Terbuka untuk Fresh Graduate Semua Jurusan, Ini Dia 4 Posisi yang Tersedia

Mengenal Perum Damri

Sebagai informasi, Perusahaan Umum (Perum) Damri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus dan truk.

Perum Damri salah satu perusahaan yang berfokus pada pelayanan jasa angkutan baik orang maupun barang. Sebagai bagian dari layanan operasionalnya, Perum Damri menyediakan angkutan kota dengan jaringan trayek yang melibatkan 13 kota besar di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Pelayanan yang diberikan ini tidak hanya ditujukan untuk mendapatkan keuntungan komersial, namun juga tetap memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat umum di berbagai wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: