Iklan RBTV Dalam Berita

Xiaomi Luncurkan Smartwatch Redmi Watch 5 Lite, Jam Tangan Pintar dengan Spesifikasi Luar Biasa

Xiaomi Luncurkan Smartwatch Redmi Watch 5 Lite, Jam Tangan Pintar dengan Spesifikasi Luar Biasa

Fitur dan harga smartwatch Redmi Watch 5 Lite--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Xiaomi merupakan perusahaan teknologi terkemuka yang baru-baru ini telah meluncurkan smartwatch terbarunya, Redmi Watch 5 Lite.

Jam tangan pintar ini menawarkan spesifikasi dan fitur luar biasa yang menjadikannya salah satu pilihan smartwatch terbaik.

Selain itu, smartwatch ini juga memiliki desain yang familiar serta dibanderol dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Meizu StarV Ring 2, Cincin Pintar Dilengkapi Fitur Kesehatan untuk Gaya Hidup yang Inovatif

Xiaomi menyematkan jam ini dengan layar AMOLED berukuran 1,96 inci, resolusi 410 x 502 piksel, tingkat kecerahan layar puncak hingga 600 nits, fitur Always-on-Display dan didukung lebih dari 200 tampilan jam.

Model ini dilengkapi dengan berbagai sensor, termasuk untuk menunjang kesehatan, seperti pelacakan detak jantung, pemetaan oksigen darah, serta didukung dengan pemantauan stres dan tidur.

BACA JUGA:Kontroversi TikToker Monfer Salim, Tambah Terkenal Dikalangan Netizen Lantaran Ini

Selain itu, ia juga didukung dengan sensor akselerometer dan giroskop khusus.

Redmi Watch 5 Lite disematkan dengan tampilan antarmuka HyperOS untuk konektivitas yang lancar ke berbagai produk yang mendukungnya dan dilengkapi dengan fitur asisten suara Amazon Alexa AI bawaan.

Smartwatch ini dapat terhubung melalui Bluetooth 5.3 LE dan mendukung teknologi GPS.

Untuk audio, Xiaomi melengkapinya dengan mikrofon dan speaker internal yang memungkinkannya menerima panggilan dengan dukungan ENC 2 mikrofon.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BCA Terbaru 2024, Tersedia 5 Posisi Terbaru, Syarat IPK Minimal 2,75

Redmi Watch 5 Lite memiliki lebih dari 50 kustomisasi widget dan didukung dengan berbagai fitur, seperti mode teater, mode pembersihan air, temukan ponsel Anda, kamera rana, stopwatch, alarm, mode pembersihan air, pengatur waktu dan banyak lagi.

Didukung dengan lebih dari 160 mode olahraga dan peringkat 5 ATM untuk ketahanan air hingga kedalaman 50 meter, menjadikan jam tangan pintar ini dapat dikenakan penggunanya untuk berolahraga berenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: