Iklan RBTV Dalam Berita

Gedung Bakamla RI Dilahap Si Jago Merah, Sempat Terdengar Terdengar Suara Ledakan

Gedung Bakamla RI Dilahap Si Jago Merah, Sempat Terdengar Terdengar Suara Ledakan

Gedung Bakamla RI Kebakaran--

Di lantai tersebut, sedang dilakukan renovasi kantor Komisi Nasional Perempuan (Komnas Perempuan). Dugaan sementara menyebutkan bahwa kebakaran mungkin dipicu oleh korsleting listrik di area yang sedang direnovasi tersebut.

Selain itu, lantai tiga gedung yang merupakan kantor Yayasan Bung Karno juga terdampak oleh kobaran api.
Polisi kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap insiden ini. Sebanyak 16 pekerja yang terlibat dalam renovasi gedung sedang diperiksa oleh pihak berwajib.

Selain itu, polisi juga memeriksa rekaman CCTV di sekitar gedung untuk mengetahui lebih jelas kronologi kejadian dan faktor penyebab kebakaran.

BACA JUGA:Emosi Pacarnya Dilecehkan, Pria Ini Tinju Warga hingga Tewas, Terancam 7 Tahun Penjara!

Meskipun kebakaran ini menyebabkan kerusakan signifikan pada Gedung Bakamla, kabar baiknya adalah tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam insiden ini.

Polisi memastikan bahwa semua pekerja dan petugas yang berada di dalam gedung saat kebakaran terjadi berhasil dievakuasi dengan selamat.

Peristiwa kebakaran di Gedung Bakamla RI ini menambah daftar panjang kebakaran yang terjadi di kawasan Jakarta Pusat dalam beberapa waktu terakhir.

Meskipun api sudah berhasil dipadamkan, penyelidikan lebih lanjut akan terus dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: