Iklan RBTV Dalam Berita

Waspada! Ini 3 Jenis Silent Killer Berbahaya dalam Pernikahan

Waspada! Ini 3 Jenis Silent Killer Berbahaya dalam Pernikahan

Bahaya silent killer dalam pernikahan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Waspada! Ini 3 jenis silent killer berbahaya dalam pernikahan.

Pernikahan adalah salah satu fase dalam hidup yang bisa dijalani seorang setalah menemukan pasangan hidupnya yang siap secara mental maupun finansial.

Tujuan pernikahan adalah untuk menciptakan rasa bahagia. Sudah seharusnya suami istri saling memberi kasih sayang serta perasaan aman satu sama lain. 

BACA JUGA:Daftar 5 Laptop Murah Spek Tinggi di September 2024, Pekerja dan Pelajar Bisa Pakai

Menikah membuat kita mendapatkan sahabat atau pendamping hidup, yang di dalamnya dipenuhi oleh kasih sayang dan perasaan cinta.

Namun, tanpa disadari rupanya ada banyak hal sederhana yang dapat menjadi pemicu keretakan dalam sebuah rumah tangga. Hal-hal sederhana seperti kurangnya komunikasi antara keduanya.

Dalah hubungan pernikahan masalah seperti ini dinamakan dengan silent killer hubungan pernikahan. Mengutip dari Medical News Today, berikut 3 silent killer yang perlu kamu ketahui dan waspadai untuk menjaga keharmonisan rumah tanggamu!

BACA JUGA:Kereta Api Hantam Pick-Up di Perlintasan, Bagaimana Kondisi Penumpang Mobil?

1. Silent treatment 

Pertama ada silent treatment, menurut psikolog klinis Veronica Adesla, silent treatment adalah perilaku mendiamkan, yakni dengan tidak berbicara atau menganggap keberadaan orang lain. 

Seringkali, hal ini dilakukan seseorang ketika sedang marah atau bertengkar dengan orang yang didiamkan.

Dalam sebuah hubungan pernikahan, silent treatment cukup berbahaya, sebab pasangan akan sangat sulit menjelaskan apa yang dirasakan terhadap pasangannya.

BACA JUGA:Mengapa Orang Koma Bisa Menangis? Ini Alasannya

2. Silent sloth 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: