Iklan RBTV Dalam Berita

Bunda Perlu Waspada, Ini 5 Ciri Suami Pernah Tidur dengan Wanita Lain

Bunda Perlu Waspada, Ini 5 Ciri Suami Pernah Tidur dengan Wanita Lain

Marak Kasus Perselingkuhan--

3. Memastikan Rasa Percaya pada Suami

Untuk memastikan rasa percaya pada suami, tanyakan pada diri sendiri apakah masih bisa mempercayai pasanganmu lagi.

Mungkin perlu waktu untuk membangun kembali kepercayaan Bunda  dan pasangan mungkin menyadari hal ini. Tetapi jika menyadari bahwa diri Bunda  tidak akan pernah bisa mempercayai suami, mungkin tidak akan bisa memperbaiki hubungan.

4. Yakinkan Diri Apakah Masih Menginginkan Hubungan

Tanyakanlah pada diri Bunda sendiri apakah masih menginginkan hubungan dengan pasangan. Jika benar-benar masih mencintai pasangan Bunda  dan ingin mengatasi masalah mendasar apa pun bersama-sama, maka lakukanlah.

Jika menurut Bunda hubungan masih layak untuk diperbaiki, lanjutkanlah. Namun apabila tidak keduanya, Bunda  bisa mendiskusikannya lagi dan mengambil keputusan dengan tepat.

BACA JUGA:Ini Jenis Motor Listrik Termurah 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

5. Berkonsultasi dengan Konselor Pernikahan

Jika Bunda  ingin memperbaiki hubungan setelah terjadi perselingkuhan, disarankan berkonsultasi tentang psikologi rumah tangga dengan konselor pernikahan. Namun, terapi individu juga bisa membantu Bunda  memilah perasaan dan emosi tentang situasi tersebut.

Demikianlah informasi mengenai ciri atau Bunda suami pernah tidur dengan wanita lain, berserta cara mengatasinya dengan tenang. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: