Iklan RBTV Dalam Berita

Bunda Perlu Waspada, Ini 5 Ciri Suami Pernah Tidur dengan Wanita Lain

Bunda Perlu Waspada, Ini 5 Ciri Suami Pernah Tidur dengan Wanita Lain

Marak Kasus Perselingkuhan--

BACA JUGA:Hati-hati Penipuan Skema Segitiga Dalam Jual Beli Mobil Bekas, Modusnya Begini

2. Sering pergi pada malam hari

Bunda  yang jelas bahwa suami telah terlibat dalam hubungan seksual dengan perempuan lain apabila ia tiba-tiba sering keluar atau pulang larut malam.

Terutama jika suami kamu bukan tipe orang yang sering bergaul dengan banyak teman, maka Bunda harus tetap waspada.

Cobalah untuk bertanya terkait alasan mengapa ia pulang larut malam setiap kali hal itu terjadi. Tujuannya untuk memastikan karena mungkin saja ada keterkaitan dengan pekerjaannya. Namun, jika ia memberikan alasan tentang bertemu temannya, coba cari tahu siapa teman-teman yang ditemuinya tersebut.

Jika ia menyebut nama-nama yang tidak pernah kamu kenal sebelumnya dan tak pernah memperkenalkannya kepada kamu, maka patut dicurigai. Mungkin saja ada perempuan lain yang ingin ia temui dan mereka berdua menghabiskan waktu bersama.

BACA JUGA:6 Cara Mendapatkan Modal Usaha Bagi Pemula, Yuk Dicoba!

3. Lebih sering menggunakan ponselnya

Biasanya, suami pernah berhubungan seksual dengan perempuan lain, yakni kebiasaannya yang sering menggunakan ponsel.

Mungkin ia kecanduan mengirim pesan atau melakukan panggilan telepon. Ada beberapa hal yang dapat kamu perhatikan jika suami menunjukkan perubahan dalam penggunaan ponselnya.

Pertama, ia berusaha menjauh darimu saat ada banyak panggilan masuk. Kedua, ia menjadi lebih berusaha menjaga privasi ponselnya dengan mengubah kata sandi.

Terakhir, suami selalu meletakkan ponselnya dengan layar menghadap ke bawah ketika berada di dekatmu. Seolah dilakukan untuk memastikan bahwa notifikasi apa pun tidak terlihat.

Jika Bunda menemukan beberapa hal tersebut, maka bisa jadi itu menandakan bahwa ia sedang menyembunyikan hubungannya dengan orang lain.

BACA JUGA:6 Cara Mendapatkan Modal Usaha Bagi Pemula, Yuk Dicoba!

4. Ada bukti yang tertinggal

Ciri terakhir ini perlu diwaspadai terkait adanya bukti-bukti yang tertinggal. Jika suami Bunda pulang terlambat setelah bekerja seharian dan kamu menemukan sesuatu yang janggal perlu diwaspadai.

Biasanya hal ini bisa dilihat mulai dari noda lipstik pada pakaiannya atau aroma wangi yang berbeda di tubuhnya, kemungkinan itu menunjukkan bahwa pasanganmu telah berhubungan intim dengan perempuan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: