Iklan RBTV Dalam Berita

3 Posisi Lowongan Pekerjaan di Bank Mandiri untuk Lulusan S1 dan S2, Pendaftaran Terakhir 30 Oktober 2024

3 Posisi Lowongan Pekerjaan di Bank Mandiri untuk Lulusan S1 dan S2, Pendaftaran Terakhir 30 Oktober 2024

Lowongan pekerjaan di Bank Mandiri 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Lowongan kerja Bank Mandiri, ada 3 posisi terbaru dengan syarat mudah, ini cara pendaftaran.

Bisa bekerja di salah satu bank ternama di Indonesia merupakan salah satu yang didambakan banyak orang, tak heran jika sektor perbankan jadi industri yang tidak pernah sepi peminat di kalangan pencari kerja.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Begini Cara Melaporkan Penipuan di Facebook Marketplace

Buat kamu yang tertarik dalam dunia perbankan tahun 2024 ini, tidak perlu khawatir karena ada salah satu bank terkenal yang membuka kesempatan besar-besaran.

Adapun bank tersebut adalah PT Bank Mandiri atau Bank Mandiri yang tengah membuka lowongan kerja untuk para lulusan S1.

Pada kesempatan kali ini, Bank Mandiri membuka 3 posisi terbaru sekaligus dengan syarat yang mudah dipenuhi dan pendaftaran via online.

BACA JUGA:Congratulation, BTN Raih Penghargaan IDEAWARD 2024

Sebagai informasi, PT Bank Mandiri merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri sejak tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.

Menurut sejarah berdirinya, bank Mandiri adalah gabungan dari 4 (empat) bank milik Pemerintah. Penggabungan ini dilakukan pada tahun 1999 yang meliputi Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Pembangunan Indonesia serta Bank Ekspor Indonesia.

BACA JUGA:Hati-hati! Ini 6 Modus Penipuan Jual Beli di Facebook, Jangan Sampai Jadi Korban

Saat ini Bank Mandiri di pimpin oleh Darmawan Junaidi sebagai direktur utama perusahaan. Sebagai salah satu bank dibawah naungan BUMN memiliki Visi dan Misi yang harus dicapai.

Bank Mandiri memiliki Visi Menjadi partner finansial pilihan utama Masyarakat.

Sedangkan Misi dari Bank Mandiri adalah menyediakan solusi perbankan digital yang handal dan simple yang menjadi bagian hidup nasabah.

Jika kalian tertarik mengisi lowongan kerja Bank Mandiri ini simak syarat dan kualifikasinya, termasuk cara daftar dan lokasi penempatan lowongan kerja terbaru kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: