Iklan RBTV Dalam Berita

Para Suami Harus Jeli! Ini 10 Ciri atau Tanda Istri Selingkuh

Para Suami Harus Jeli! Ini 10 Ciri atau Tanda Istri Selingkuh

Ciri atau Tanda Istri Selingkuh--

Jika kamu merasa istri mengalami perubahan yang drastis, mungkin istrimu sedang berselingkuh. Ada beberapa ciri tak kasat mata yang bisa menganalisa kemungkinan istri kamu berselingkuh.

BACA JUGA:Tersedia 1.225 Lowongan Kerja di Job Fair Disnakertrans Muba, Catat Tanggalnya

Ciri Istri Selingkuh

Berikut ini ciri-ciri atau tanda istri yang berselingkuh:

1. Betah di Luar Rumah

Jika istri kamu bekerja di kantor atau di luar rumah, ia akan sering membuat alasan untuk bisa berlama-lama di luar, dan sering pulang terlambat. Dia akan beralasan sedang mengerjakan tugas deadline atau ada rapat.

Namun, kamu juga harus melihat kebiasaannya dan jangan terburu buru menuduh bahwa istri berselingkuh, jika ia beralasan seperti itu hanya satu atau dua kali, mungkin saja dia benar-benar sedang rapat atau ada tugas deadline.

2. Bersikap Dingin Dengan Suami

Selanjutnya salah satu ciri istri berselingkuh yang bisa suami ketahui yaitu bersikap dingin dengan suaminya sendiri.

Sikapnya itu lebih dingin atau tidak seperti biasanya. Misalnya seperti malas mengobrol, menghindari kontak fisik, bahkan tidak mesra sama sekali dengan suami.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan di Sinarmas Land 2024 untuk 5 Posisi, Pendaftaran Cukup Via Link

3. Menuduh Suami Berselingkuh

Parahnya, ciri istri yang selingkuh atau tidak setia yaitu justru istri akan memutar balikkan fakta atau menuduh suaminya yang berselingkuh. Hal ini sebenarnya, istri seolah-olah memproyeksikan kesalahannya sendiri dan untuk menutupi kesalahannya.

Menurut Ricciardi pakar hubungan, menjelaskan bahwa tuduhan-tuduhan itu bisa jadi adalah pertanda rasa bersalah diri sendiri kepada pasangan.

Biasanya hal seperti ini dijadikan untuk bahan pembelaan istri, sekaligus menutupi kesalahannya, sehingga kesalahannya akan teralihkan.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan di Sinarmas Land 2024 untuk 5 Posisi, Pendaftaran Cukup Via Link

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: