Iklan dempo dalam berita

Dicari-cari Rupanya Gadis Kaur Ini Ada di Samarinda, Maaf Ya. Kondisinya Begini

Dicari-cari Rupanya Gadis Kaur Ini Ada di Samarinda, Maaf Ya. Kondisinya Begini

Losi yang dilaporkan hilang ternyata berada di Samarinda--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Melalui pesan video singkatnya, Losi Eka Putri asal Desa Tanjung Ganti Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu akhirnya merespon yang menyangkal jika dirinya dinyatakan hilang.

Dalam video berdurasi 50 detik, Losi menyatakan permintaan maaf kepada pihak kepolisian, keluarga yang sudah mengkhawatirkannya selama ini.

BACA JUGA:Legenda di Balik Shio, Kenapa hanya Ada 12 Hewan Dalam Shio?

Selain itu Losi juga mengaku jika saat ini dirinya dalam keadaan baik-baik saja tanpa kekurangan satu pun dan bekerja di Samarinda dengan keadaan baik-baik saja.

Sebelumnya, Kasi Humas Polresta Bengkulu, Iptu Nurlaila menyampaikan informasi korban dinyatakan hilang diperoleh pihak kepolisian dari saudara korban bernama Sarati.

Terakhir kali korban berusia 22 tahun itu yang menempati salah satu kosan di Gang Merpati 5 Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu berkomunikasi dengan salah satu kerabatnya pada tanggal 17 April 2023. 

BACA JUGA:Pemilik Tiga Shio Ini Diramalkan Bakal Untung di Bulan Mei

Ketika itu, korban ada menghubungi saudaranya untuk mengambil barang- barang di kosan bersama kakak kandungnya dan malam harinya kembali menghubungi lewat chat medsos memberitahu tidak jadi mengambil barang-barangnya dan korban ada sempat mengatakan akan ikut kerja ke Jepang.

Namun sejak itu, pelapor tidak menemukan korban di kosannya. Hingga melaporkan kejadian dugaan orang hilang tersebut ke Mapolresta Bengkulu.

BACA JUGA:Salat Shaf Laki-laki dan Perempuan Bercampur Jangan Langsung Disebut Tidak Sah, Berikut Penjelasan MUI

"Piket siaga Polresta Bengkulu telah menerima laporan dan mendatangi TKP serta mendata dan meminta identitas korban serta saksi- saksi. Tindak lanjut, kemudian menyebar informasi orang hilang dan bersama keluarga mencari informasi keberadaan korban saudari Losi," tutupnya.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: